LEMBARAN NEWS Detik-detik Jokowi Selesai Tugas, Kaesang Jamin Tegak Lurus ke Prabowo-Gibran

Jakarta, disinfecting2u.com – Presiden Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesan Pangarep mengajak ratusan buruh PSI di Kabupaten Brebes untuk menunjukkan dukungannya kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Menurut dia, slogan Tegas Bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tersebar selama ini akan berakhir pada 20 Oktober 2024.

Seperti diketahui, PSI sudah mengumumkan akan menggandeng Presiden Jokowi pada pemilu 2024.

Padahal, PSI saat itu sudah menentukan arah dalam memilih Prabowo sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Dukungan ini disesuaikan dengan arah yang dipilih Jokowi.

“PSI loyal kepada Presiden Joko Widodo. Setelah tanggal 20 Oktober, kami akan menambah loyalitas kepada Pak Prabowo Subianto,” kata Kaisan, Rabu (9/10/2024).

Di hadapan anggota DPD, PSI Brebes berpesan kepada Kesang Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk tetap percaya pada pemerintahan Jokowi.

Ia yakin partainya sejalan dengan apa yang dilakukan Presiden Indonesia. 

Sebelumnya, Kesan meresmikan kantor DPD PSI di Brebes untuk mengalahkan Ahmad Lutfi dan Taj Yasin di Pilkada Jawa Tengah.

“Saya sudah tanya ke teman-teman di Brebes. Kami mohon bantuan semuanya untuk berjuang keras demi kemenangan Pak Lutfi dan Pak Taj Yasin. Ya nomor 2 siap, nomor 2 siap ya Gubernur,” kata Kesan. .

Usai peresmian kantor, Kesan juga membuka jabatan Kepala Biro Keamanan Umum Brebes.

Varnoto, mantan Ketua DPD PSI di Brebes, dimutasi ke Darvanto.

Selama di Brebes, Kesan juga ikut berkampanye dan merebut jabatan calon Wali Kota Tegal Farouk Ibnul Haki-M Ashim Adz Dzorif Fikri.

Kesang berpesan kepada warga Tegal untuk mendukung nomor 3. 

“Bagaimana Farooq-Ashim? Jangan lupa nomor 3. Tanggal 27 November kita akan melakukan pemungutan suara untuk menjaga Tegal tetap indah dan cerah ke depan,” kata (lkf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top