NEWS Umumkan 7 Panelis, KPU Jatim Siap Gelar Debat Perdana Cagub Jatim Malam Ini

Surabaya, disinfecting2u.com – KPU Jawa Timur akan menggelar debat pertama pasangan calon Gubernur Jatim pada Jumat (18/102024) di Gedung Graha Unesa Surabaya. 

Mengangkat tema “Meningkatkan Transformasi Sosial dan Produktivitas Sumber Daya Lokal untuk Kesejahteraan Masyarakat Jawa Timur”, KPU Jatim memilih 7 panelis untuk mengkaji visi dan misi 3 pasangan calon Gubernur Jatim. 

Komisioner Departemen Pendidikan Pemilih dan Masyarakat Noorsalam menjelaskan: “Nantinya akan dibahas sub-sub persoalan yaitu persoalan yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat, sosial, budaya, pendidikan, kesehatan, hubungan dengan masyarakat, termasuk persoalan yang berkaitan dengan perekonomian. Nilai tambah. Partisipasi 

Nursalam menambahkan, ketujuh panelis yang mengkaji visi dan misi 3 pasangan calon gubernur Jatim ini merupakan akademisi dari beberapa kampus ternama di Jatim dan menandatangani perjanjian integritas sebagai anggota panel pada debat pembuka Pilgub Jatim. . 

Nurslam melanjutkan: “Jadi kami menunjuk 7 panelis dari akademisi, universitas ternama di Surabaya, Jember, Malang. Dan semuanya menandatangani perjanjian integritas.”

Debat perdana Pilgub Jatim akan digelar pada Jumat (18/10/2024) di Gedung Graha Unesa dan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. 

Berikut daftar 7 panel akademik yang ditunjuk KPU Jatim. 

1. Profesor Dr. H. Achmad Mohibin Johri, M.A.G. Spesialis Pendidikan Keagamaan, Jurusan Pendidikan dan Keguruan, UIN Sunan Ampel Surabaya. 

2. Prof. Dr. Dr. EC H. Mohammad Sirif, M.C, C.M.A., C.R.A. Pakar Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Tronogeo, Madurai. 

3. Acitya Vardhono, SE., M.Si., M.Si, Ph.D. Ekonom Pembangunan, Jurusan Ekonomi dan Bisnis, Universitas Jember. 

4. Dr. Sasongko Budisusetyo, CPA, CPMA. Spesialis Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Higham Worok, Parbanas, Surabaya. 

5. Dr. Ahmed Imran Rosli, SE., M.Si. Spesialis Sosiologi Ekonomi dan Organisasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Bravijaya. 

6. Dr. Hedayatullah, Sp. N Spesialis Kesehatan, Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Pendidikan Hasim Latif, Sidwarjo. 

7. Dr. Rina Vahyu Settaningram, M.Ed. Spesialis Pendidikan Bahasa, Jurusan Keguruan, Universitas Mohammadia Melang.  (Pertunjukan/Ayam) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top