NEWS LEMBARAN Mulai Malam Nanti, Cukup Amalkan Dzikir ini Kata Ustaz Adi Hidayat Dijamin Rezeki Datang dari Segala Arah

disinfecting2u.com – Ikuti saja zikir ini, kata Ustaz Adi Hidayet sambil meyakinkan rejeki dari segala penjuru. Seperti apa? 

Dalam kehidupan sehari-hari, kebanyakan dari kita mencari cara untuk memperbaiki situasi keuangan dan mendapatkan kekayaan berlimpah. 

Salah satu cara yang diajarkan para ulama termasuk Ustaz Adi Hidayet adalah dengan mengamalkan dzikir tertentu yang diyakini membawa keberuntungan.

 

Dzikir adalah menyebut dan menyebut nama Allah dengan mulut, hati atau kedua-duanya. 

Dalam tradisi Islam, dzikir mempunyai banyak manfaat seperti mengistirahatkan jiwa, mendekatkan diri kepada Allah, dan membuka pintu rezeki.

Ustaz Adi Hidayat mengajarkan beberapa dzikir yang bisa diamalkan untuk menarik rezeki. Seperti yang disampaikan Ustaz Adi Hidayet dalam salah satu penelitiannya.

Menurut pemberitaan channel YouTube Audio Dakwah, amalan dzikir yang dianjurkan oleh Ustaz Adi Hidayet adalah sebagai berikut:

“Ada dua jenis dzikir di sini; perintah dan larangan. Ustaz Adi Hidayet mengatakan, “Ikuti perintah, tinggalkan larangan.” 

Dzikir, berupa perintah, sholat, membaca Al-Quran, puasa, dan lain-lain. Itu ada dalam bentuk. 

Ustaz Adi Hidayat mengatakan, orang yang gemar berdoa cenderung tenang, sukses dalam hidup, dan bahagia. 

Menurutnya, tidak mungkin setiap mahasiswa bisa menghasilkan buku dan inovasi baru tanpa berdoa dan membaca Al-Quran.

Contohnya adalah kisah Ibnu Firnas yang membaca surat Al-Mulk ayat ke-19. 

Ketika dia membaca ayat tersebut, dia melihat seekor burung terbang dan menganalisisnya, lalu mengubah sayap burung itu menjadi terbang.

“Bagaimana burung mengepakkan sayapnya diperiksa, dan dengan izin Tuhan, dilakukan perubahan kecil pada sayap burung agar bisa terbang. Ustaz Adi Hidayet mengatakan, “Kalau nanti berhenti dari pekerjaan, bisa jadi pesawat terbang.” 

Dzikir yang kedua adalah haram, yakni meninggalkan zina. 

“Pertama-tama, Allah berpesan untuk berhenti berzina. Kebanyakan orang hanya membacanya tapi tidak memahami pembentukannya. Dengan kata lain, parameter mengenai tingkat keberhasilan mempelajari ayat tersebut tidak muncul,” lanjutnya.

Oleh karena itu, berdzikirlah untuk ledakan rezeki dengan memberi perintah dan menjauhi larangan Allah SWT. (hnf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top