NEWS LEMBARAN Promo Gila dan Hadiah Mewah di BRImo FSTVL Playzone, Menangkan BMW 520i hingga Vespa Primavera: Ada Bernadya!

Jakarta tvOnenevs.com – PT Bank Rakiat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI akan kembali menggelar program BRImo FTVL pada tahun 2024.

Program apresiasi pelanggan ini memiliki ratusan hadiah menarik dalam berbagai voucher dan kategori mulai dari hadiah produk langsung hingga hadiah undian menarik.

Mobil BMW 520i M Sport; Hyundai Creta Alfa; Vespa Primavera iPhone 16 Pro Max dan masih banyak hadiah lainnya. 

Nasabah menambah tabungannya dan BRImo, Dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit dan debit BRI, Anda berkesempatan membawa pulang berbagai reward.

Periode program BRImo FTVL kali ini adalah 1 Oktober. Dari tahun 2024 sampai dengan 31 Maret 2025; Jadi masih banyak waktu untuk terus menambah saldo tabungan dan bertransaksi menikmati kejutan BRImo FTVL.

Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut dan merasakan keseruannya, datanglah ke BRImo FTVL Playzone 2024.

Atrium Mode; Diadakan di Cote Casablanca Mall, BRImo FSTVL Playzone 2024 Fair akan diadakan selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 11 hingga 13 Oktober pukul 10:00-22:00 VIB.

Kali ini BRImo FTVL Playzone menampilkan musisi terkenal Bernadja, Penampilan musik Fabio Asher dan Adrian Calif akan menyuguhkan kegiatan menarik. 12 Oktober 2024 Pada pukul 16.00, Anda berkesempatan untuk mengikuti acara Meet and Greet bersama para pemain BRI Liga 1. – 16.30 WIB.

Andrianto, Direktur Keuangan dan Distribusi Ritel BRI; Bergabunglah juga dengan pengusaha Raymond Chin dan pemain BRI Liga 1 Ryuji Utomo untuk ngobrol tentang “Investasi dan pembayaran cerdas menggunakan BRImo, selain workshop tata rias dan tas gendut.”

Selain bertemu dengan musisi dan pemain ternama BRI Liga 1, BRImo FSTVL Playzone juga memiliki games dan tantangan seru, serta promo menarik untuk bertransaksi di merchant-merchant yang ada di area Playzone dengan diskon hingga 80% menggunakan BRImo. Kartu Kredit dan Debit BRI. 

Menarik sekali bukan? Kunjungi Cote Casablanca akhir pekan ini dan jelajahi keseruan BRImo FTVL Playzone. BRImo FTVL Playzone masih banyak event dan promo menarik lainnya yang tidak hanya menarik. Segala kemeriahan acara ini bisa disaksikan melalui bbri.id/brimofstvlplaizone. BRImo untuk mengumpulkan poin dan mendapatkan hadiah Ingatlah untuk menyimpan dan melanjutkan transaksi menggunakan kartu kredit dan debit BRI. Informasi lengkap mengenai BRImo FTVL dapat dilihat di bbri.id/brimofstvl. Gunakan BRImo sekarang dan nikmati kemudahannya sepenuhnya. (mendengus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top