LEMBARAN Didapuk sebagai Wamenpora, Taufik Hidayat Mendapat Arahan seperti Ini dari Presiden Prabowo Subianto

Jakarta, disinfecting2u.com – Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Wamenpora R.I.) Tawfik Hidayat akan fokus meningkatkan prestasi sektor olahraga dan pemuda Indonesia.

Tawfik Hidayat resmi dilantik oleh Kabinet Merah Putih yang dipimpin Presiden Prabowo Subianno dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka bersama Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Ariotejo untuk periode 2024-2029. .

“Arahan Presiden Prabowo adalah untuk lebih meningkatkan prestasi olahraga Indonesia. Seperti sebelumnya, saya juara olimpiade dan kita berhasil meraih dua medali emas di olimpiade tahun ini. Kita berharap bisa berbuat lebih banyak dan kita selalu mengingatkan diri sendiri bahwa saya bisa lebih baik lagi,” ujarnya. dikatakan. . Tawfik diungkapkan pada Senin di situs resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

Peraih Medali Emas Bulutangkis Athena 2004 Menpora Ditto bertekad membantu meningkatkan prestasi pemuda dan atletik.

“Ini tentang lebih fokus pada olahraga karena dia bisa disebut ‘maniak olahraga’, jadi dia tahu betul apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Tawfiq.

Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Tawfik mengatakan koordinasi itu penting. Ia berkoordinasi dengan Menpora Dito terkait kegiatan kepemudaan dan olahraga.

Tawfik yang ikut dalam pelantikan didampingi istrinya Amy Gummeler dan putrinya pada pukul 14.05 WIB. Dia datang ke Istana Negara. Ia kemudian memasuki ruangan istana bersama 55 wakil menteri.

Pria kelahiran 10 Agustus 1981 ini mengaku meminta restu sebelum berangkat ke Istana untuk dilantik menjadi Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga.

“Pertama-tama saya berkumpul dengan keluarga saya dan mencari keberkahan, berharap Tuhan menghendaki saya menjadi orang seperti itu. Itu hanya titipan dan tanggung jawab, saya menjalankan tugas saya dan itu suatu kehormatan bagi keluarga saya. Soalnya, Saya percaya pada kabinet Pak Prabowo, kata Tawfik.

“Saya berharap diterima dan bisa bekerjasama dengan bapak menteri, menteri dan anggota parlemen,” ujarnya. (semut/kipas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top