LEMBARAN Top 3 Sports: Mantan Pelatih GS Caltex Singgung Megawati Hangestri, Dito Ariotedjo Bicara soal Taufik Hidayat hingga Alasan Tim Voli Putri Popsivo Mundur

disinfecting2u.com – Mantan pelatih GS Caltex buka-bukaan soal penampilan Megawati Hangestr di Red Sparks, Dito Ariotedjo berikan tanggapan Taufik Hidayat dan alasan tim voli putri Popsivo tiba-tiba hengkang dari Divisi Livoli Utama 2024.

Megawati Hangestri kembali menjadi sorotan di Liga Bola Voli Korea, terutama setelah mendapatkan rekan satu tim baru dalam diri Vanja Bukilic dan Pyo Seung-ju.

Trio ini menjadi kekuatan baru bagi Red Sparks yang dipimpin oleh Ko Hee-jin, mampukah mereka meraih hasil positif di turnamen V-League?

Berikut tiga berita olahraga teratas di disinfecting2u.com

Unggul 3-0, mantan pelatih GS Caltex itu memasukkan Megawati Hangestri ke Red Sparks

Mantan pelatih GS Caltex Cha Sang-hyun mengatakan Red Sparks memiliki ambisi besar setelah Megawati Hangestri menghasilkan kemenangan telak atas mantan timnya di pertandingan pembuka V-League.  

Red Sparks membuka kompetisi Liga Bola Voli Korea Selatan dengan kemenangan 3-0 (25:18, 25:22, 25:12) melawan GS Caltex, Minggu (20/10/2024).  

Cha Sang-hyun yang saat ini bukan pelatih tim V-League 2024/2025 menilai Red Sparks sebagai tim yang lebih siap dibandingkan tim lain untuk meraih gelar juara.

Meski Reed Sparks mengalahkan mantan timnya, Cha Sang-hyun sebenarnya mendukung Red Sparks untuk menang musim ini. 

“Apa yang bisa saya katakan, para pemain Red Sparks adalah tim yang sangat bagus hari ini dan mereka yang terbaik,” kata Cha Sang-hyun di saluran YouTube SBS Sports, Selasa (22/10/2024). 

Cha Sang-hyun mengatakan Park Eun-jin cs berada dalam situasi percaya diri dan Ko Hee-jin bahkan bisa menyelesaikan masalah Megawat Hangestr dan Vanja Bukilic karena sama-sama pemain lawan. 

“Pelatih Ko Hee-jin dan para pemain sangat percaya diri, ambisi mereka benar-benar terlihat di stadion,” kata Cha Sang-hyun.  

Sementara itu, Cha Sang-hyun menyebut Gangster Megawati yang kembali membela Red Sparks di Korea Selatan pada musim kedua.  

Setelah menyaksikan permainan Megawat Hangestr dan Giovanni Milana musim lalu, kini Cha Sang-hyun mengatakan bahwa permainan Megawat Hangestr dan Vanja Bukilic sudah lebih matang. 

Lebih lanjut: Mengacu pada Megawati Hangestr, mantan pelatih GS Caltex mengatakan ambisi Red Sparks membara setelah dominan menang 3-0 di leg pertama

Tanggapan Dito Ariotedjo usai Taufik Hidaya resmi dilantik menjadi Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga RI.

Legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, dilantik menjadi Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga RI pada Kabinet Pemerintahan Merah Putih Presiden Prabowo Subianto.

Tanggapan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Ariotedjo usai legenda bulu tangkis Taufik Hidayat resmi dilantik menjadi Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga (Wamenpora). 

Diketahui, Dito Ariotedjo akan tetap menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia periode 2024-2029 di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. 

Lebih lanjut, Menpora Dito resmi didampingi Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga RI Taufik Hidaya yang menyambut positif kedatangan legenda tunggal putra Indonesia tersebut. 

“Menurut saya Mas Taufik sangat positif, karakternya sangat menginspirasi generasi muda,” kata Dito Ariotedjo kepada awak media.

Selain itu, Dito menambahkan, kehadiran Taufik Hidayat di Kementerian Pemuda dan Olahraga memberikan tambahan energi positif.

Baca selengkapnya: Dito Ariotedjo usai legenda bulu tangkis Taufik Hidaya resmi dilantik menjadi Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Alasan sebenarnya tim voli putri Popsivo Polwani tiba-tiba hengkang dari divisi utama pada 2024.

Tim voli putri Popsivo Polwani secara mengejutkan memutuskan mundur dari turnamen Divisi Tinggi Livoli 2024. 

Saat ini turnamen bola voli nasional Divisi Livoli Utama 2024 resmi dimulai pada Selasa (22/10/2024) pukul 11:00 WIB. 

Namun sebelum ajang bergengsi itu dimulai, salah satu tim putri, Popsivo Polwan, memutuskan mundur. 

Reginald Nelwan PP PBVSI selaku Ketua Divisi III Kompetisi dan Pertandingan menjelaskan alasan mundurnya tim putri.

Artinya, diumumkan ada sesuatu yang bersifat internal dalam tim, namun alasannya tidak dijelaskan secara detail.

Penarikan Popsivo juga mengubah peraturan yang ada saat ini, di Pool DD tidak memiliki sistem eliminasi.

“Dengan dibubarkannya Popsivo, berarti tidak ada degradasi di pool ini,” kata Reginald Nelwan dalam rapat teknis, Senin (21/10/2024). 

FYI, Popsivo diketahui berada di Pool DD bersama TNI Angkatan Laut, Tectona Bandung, Gresik Petrokimia dan Jenggolo Sport Sidoarjo. 

Diberhentikannya Popsivo membuat Pool DD tidak akan menjalani sistem degradasi karena peringkat terbawah setiap grup pada tahun 2025 ditempati Divisi 1 Livoli.

Baca Selengkapnya: Tim Voli Putri Popsivo Polwani Tak Terduga Tersingkir dari Divisi Utama Livol 2024 Karena…

(hfp/dia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top