LEMBARAN Perumahan Bumi Pakuan: Rumah Murah di Kaki Gunung Hanya Rp300 Jutaan

Jakarta, disinfecting2u.com – Permintaan hunian terjangkau di Bogur semakin meningkat, terutama bagi mereka yang ingin tinggal di kawasan dengan alam sekitar yang asri.

Bhumi Bhagwan House merupakan salah satu pengembangan perumahan yang menawarkan hunian nyaman dengan harga ramah kantong.

Terletak di kawasan Pondok Bidung, Kecamatan Sijeruk, Pokor Selatan, Bhumi Bhaguan menawarkan akomodasi dengan suasana pegunungan yang sejuk dan sangat cocok bagi Anda yang menyukai kedamaian.

Akhir pekan lalu, tanggal 28-29 September 2024, Bhumi Bhagawan menyelenggarakan acara Karnaval dan Community Day. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap produk residensialnya.

Mayang Devi Indravati, General Manager PT Bakrie Nirwana Realty Tbk, mengatakan suasana semakin meriah dengan diikutinya berbagai komunitas seperti sepeda, mobil, sepeda motor, dan Zumba.

Perumahan Bhumi Bhagwan menawarkan 104 rusun pada tahap pertama. Saat ini sudah tersedia model rumah yang bisa dilihat oleh calon pembeli, dan 10 unit ready stock siap huni.

Hingga akhir Desember 2024, Bhumi Bhawan berencana menyerahkan 10 unit rumah kepada konsumen. Terletak di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut, kompleks perumahan ini menawarkan hingga 60% kawasan hijau. Dengan nuansa asri di kaki Bukit Salak, hunian ini dilengkapi dengan sistem gerbang dan sistem cluster dengan keamanan 24 jam.

“Harga satuan mulai Rp 300 juta hanya Rp 2 juta, DP Rp 0,-, semua biaya gratis dan hadiah langsung. Kami juga sudah menjalin kerja sama dengan bank-bank besar seperti Bank BSI, BTN dan BJB Syariah. tipe rumah standar yaitu 72- Type 32-36 dengan luas tanah 135 m² “Rumah satu lantai dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, taman depan, carport, dan masih ada lahan kosong di belakang,” kata Mayang.

“Desainnya yang modern, menggunakan material berkualitas, serta mendukung gaya hidup sehat lingkungan dan harmonis. Hal ini menjadikan rumah di Bhumi Bhaguan sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal, rekreasi atau investasi. Mulai dari izin lokasi, denah lokasi dan penyelesaian legal, hingga izin mendirikan bangunan” dia menambahkan. .

Selain itu, Mayang menjelaskan, infrastruktur jalan besar di kawasan perumahan telah selesai dibangun sehingga mudah dijangkau. Lokasinya juga strategis, hanya 15 menit dari Pokor Nirvana Residence (PNR) dan sekitar 30 menit dari Stasiun Pokor dan Gerbang Tol Zakoravi.

Kemudahan akses terhadap berbagai fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan menjadi salah satu keunggulan utama kompleks perumahan ini.

Jangan lewatkan kesempatan Anda memiliki flat di Bhumi Bhagawan. Informasi lebih lanjut kunjungi website resmi www.bumipakuan.com, Instagram @bumipakuan.bogor atau hubungi lewat WhatsApp di 081188805592. “Bhoomi Bhagwan, rumah cantik, cicilan mudah.”

Perumahan Bhumi Bhagwan menawarkan hunian terjangkau dan nyaman di kawasan perbukitan. Letaknya yang strategis dan desainnya yang modern menjadikannya pilihan ideal untuk hunian maupun investasi. Jika Anda mencari rumah idaman dengan cicilan mudah dan lingkungan asri, Bhoomi Bhagwan adalah jawabannya. (RBI)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top