LEMBARAN Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia dalam Kepercayaan Diri yang Tinggi Lawan Bahrain, Optimistis Raih Hasil Maksimal 

Jakarta, disinfecting2u.com – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menegaskan tim Garuda memiliki kepercayaan diri yang tinggi menghadapi Bahrain dan berharap bisa meraih hasil lebih.

Hal itu diungkapkan STY – sapaan akrab Shin Tae-yong – saat jumpa pers jelang laga Timnas Indonesia melawan Bahrain.

Laga ketiga babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup Asia Zona C akan digelar di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, pada Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.

Shin Tae-yong mengatakan Jay Idzes dan rekan-rekannya akan berusaha melanjutkan performa bagusnya di kualifikasi ini.

Hasil imbang melawan Arab Saudi 1-1 dan Australia 0-0, pelatih asal Korea Selatan itu menegaskan anak asuhnya sangat percaya diri menuju pertarungan di Bahrain.

STY menekankan bahwa Maarten Paes dan rekan-rekannya memiliki keinginan moral yang tinggi untuk mendorong praktik yang baik.

 

“Kami menjalani dua pertandingan bagus, hasil bagus, dua kali imbang,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga, seperti dikutip GDN Online, Kamis (10/10/2024).

“Ini telah meningkatkan kepercayaan diri kami dan kami terus meningkatkannya,” tambahnya.

Dengan percaya diri yang tinggi, arsitek berusia 53 tahun itu menegaskan, tim besutan Garud bertekad meraih kemenangan atas The Reds.

“Kami akan memasuki pertandingan besok dengan keyakinan bahwa kami akan mendapatkan hasil yang bagus,” kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong sendiri yakin sudah menurunkan tim terbaiknya untuk timnas Indonesia yang diisi 27 pemain pilihan.

Jay Idzes, Maarten Paes, Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diharapkan sukses.

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat keempat Grup C dengan dua poin.

Sedangkan Bahrain berada di puncak grup Garuda, tepatnya di peringkat ketiga dengan raihan tiga poin setelah mengalahkan Australia 1-0 dan kalah dari Jepang 0-5.

(Ya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top