LEMBARAN NEWS Ahmad Luthfi Sebut Menerima Dua Perintah Prabowo Subianto di Jawa Tengah untuk 5 Tahun ke Depan

Magelang, disinfecting2u.com – Calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi mengaku mendapat perintah khusus dari Presiden Prabowo Subianto. Ia diminta menjadikan Jawa Tengah sebagai kantin nasional dan basis industri.

Dua hal itulah yang menjadi tugas utama Ahmad Luthf jika diberi amanah memimpin Jawa Tengah musim 2024-2029. Ia berpasangan dengan Cawagub Taj Yasin Maimoen pada Pilgub kali ini.

“Kemudian Prabowo menetapkan Jawa Tengah sebagai keranjang pangan nasional dan pilar industri,” kata Ahmad Luthfi dalam acara yang mempertemukan kembali keluarga besar purnawirawan TNI-Polri Jawa Tengah yang siap menuju Indonesia emas 2045. Kafe Senja Kala, Kabupaten Magelang, Rabu 23/10/2024.

Untuk mewujudkan hal tersebut, calon gubernur nomor urut 2 itu telah menyiapkan beberapa program. Salah satunya dengan memberikan pupuk yang mudah dan murah kepada petani.

Mantan Kapolda Jateng ini menegaskan, seluruh program yang dikembangkan bersama Gus Yasin bersifat linear atau sejalan dengan program Presiden Prabow Subiant.

Selain itu, negara akan memperkuat program pengentasan kemiskinan, meningkatkan kualitas pendidikan, swasembada pangan, dan pangan bergizi gratis.

Selama sebulan terakhir, Ahmad Luthfi berkeliling daerah/kota di Jawa Tengah. Dia menangani masalah yang dia hadapi dan merumuskan solusi yang tepat.

“Kami menunggu pemimpin yang mengetahui medan, memahami permasalahan dan memberikan solusi,” kata pria yang mengabdi di Jawa Tengah selama 15 tahun itu.

Dengan mengusung slogan “Ngopeni Ngelakoni”, ia ingin mencontoh mantan Presiden Jokowi yang mengusung daerah, dan mencontoh Presiden Prabowo Subianto yang menekankan pengentasan kemiskinan.

“Menyelesaikan suatu masalah berarti menyelesaikan suatu masalah, seperti yang disampaikan Pak Prabowo kepada saya,” ujarnya.

Selain dua tugas tersebut, Ahmad Luthfi juga diperintahkan untuk menurunkan angka kemiskinan di Jawa Tengah, menciptakan lapangan kerja, memberikan pelayanan kesehatan gratis dan menjadikan Jawa Tengah bersaing dengan provinsi maju lainnya.

“Program prioritas utama adalah pengentasan kemiskinan,” ujarnya. (jumlah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top