NEWS Francesco Bagnaia Kalah Cepat dari Jorge Martin, Enea Bastianini Tercepat di Hasil Latihan MotoGP Mandalika 2024

Jakarta, disinfecting2u.com – Francesco Bagnaia menyusul Jorge Martin pada hasil latihan MotoGP Mandalica 2024, Enni Bastianini menjadi yang tercepat.

Seri MotoGP Mandalka 2024 dimulai pada Jumat (27/9/2024) pagi WIB dengan sesi Latihan Bebas 1 di sirkuit Mandalka Lombok, Indonesia.

Franco Morbidelli menjadi yang tercepat di sesi itu, dengan Juara Dunia MotoGP dua kali Francesco Bagnaia hanya tercepat ke-14.

Siang tadi WIB, PECO menunjukkan perkembangan yang lebih baik dibandingkan pagi hari.

Pelari Ducati Lenovo itu menjadi yang tercepat keempat pada latihan WBB sore ini, namun finis kedua di belakang George Martin.

Sekadar informasi, Bagnaia dan Martin merupakan dua pebalap yang menduduki peringkat pertama dan kedua klasemen MotoGP 2024 saat ini.

Martin saat ini memimpin dengan 24 poin sehingga Bagnaia harus finis di depan Martinter akhir pekan ini untuk memperkecil jarak.

Rekan setim Bagnaia di Ducati, Innea Bastianini, menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 29,630 detik.

Di sisi lain, Fabio Quatararo finis keenam, sedangkan Marc Marquez finis ketujuh. Jadi, Anda akan mulai kualifikasi dari Q2.

Sebagai catatan, hasil latihan ini akan relevan besok pagi, Sabtu (28/9/2024) WIB.

10 pemenang teratas akan langsung mengikuti tahap kedua (Q2) yang memungkinkan mereka bersaing memperebutkan pole position. 

(membantu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top