LEMBARAN Belum Genap Setahun Cerai dari Ammar Zoni, Irish Bella Minta Tak ‘Hujat’ Keputusannya Nikah Lagi: Mungkin Terlihat Cepat…

disinfecting2u.com – Irish Bella memutuskan menikah lagi kurang dari setahun setelah perceraiannya dengan Ammar Zoni.

Kabar baik datang dari dunia hiburan. Pasalnya Bella asal Irlandia pada Sabtu (19/10) mengumumkan dirinya resmi menikah dengan pria bernama Haldi Sabri. Seperti apa? Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini.

 

Bella dan Ammar Zoni dari Irlandia telah membangun rumah selama empat tahun.

Namun keduanya resmi bercerai pada Februari 2024.

Mereka bercerai saat Ammar Zoni terlibat aktivitas terkait narkoba untuk ketiga kalinya.

Kini Bella Ammar dari Irlandia sudah tak berstatus janda Zoni.

Toh, orang Irlandia itu memilih menikah dengan pengusaha bernama Haldi Sabri.

 

Momen bahagia itu diunggah di laman Instagram Irish Bella.

Berbagi foto dari upacara tersebut, Irlandia mengungkapkan bahwa suaminya kini menjadi sosok yang diutus Tuhan untuk dirinya dan anak-anaknya.

“Dengan puji syukur yang tak terhingga kehadirat Allah Azza wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang sudah lama membekas di hatiku. “Allah Azza Wa Jalla dengan rahmat dan kasih sayang-Nya telah mengutus seorang Imam untuk membimbing langkahku dan langkahku anak-anak atas keberkahan dan kebahagiaan-Nya,” tulis Irish Bella, Sabtu, seperti dikutip di akun Instagram @irishbella (19/10/2024).

 

Keputusannya untuk menikah lagi dikatakan merupakan proses yang disengaja. 

Seniman keturunan Belgia ini percaya bahwa ini adalah takdir yang diberikan Sang Pencipta.

Keputusan ini diambil dengan penuh kesabaran, doa, dan tawakal pada bimbingan Allah Azza Wa Jalla, kata Bella kelahiran Irlandia itu.

Meski tak memungkiri pernikahannya dengan Haldi Sabri terjadi relatif cepat setelah perceraiannya dengan Ammar Zoni, Irish Bella berharap semua pihak menghormati keputusannya.

Bella asal Irlandia pun memohon doa agar keluarga barunya selalu dilimpahi keberkahan. 

“Mungkin bagi sebagian orang terkesan cepat, namun hanya saya yang memahami sepenuhnya perjalanan dan segala cobaan yang saya lalui sepanjang hidup saya,” lanjutnya.

“Saya dengan rendah hati berdoa untuk restu Anda dalam pernikahan ini. “Kami berharap dapat merayakan momen ini bersama keluarga dan orang-orang terkasih,” ujarnya. 

“Terima kasih atas dukungan dan pengertian Anda yang tiada henti.” Orang Irlandia dari dekat, Bella, tentang keputusannya untuk menikah lagi. (hf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top