LEMBARAN Diduga Alami Rem Blong, Truk Tanpa Muatan Seruduk Toko Kelontong di Lumajang

Lumajang, disinfecting2u.com – Mobil berwarna kuning bernomor polisi N 8260 YG yang dikemudikan Sukron Diduga ledakan gagal di Jalan Raya Senduro, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang pada Senin malam (7/10) Senin malam (7/10) pukul 18.52 juga WIB. 

Kecelakaan bermula saat Sukron dan dua orang lainnya, yakni Rizki yang duduk di dalam rumah dan Pardi yang duduk di belakang mobil, warga Desa Pandansari, Kecamatan Senduro, sedang melewati Desa Kandang Tepus. Menuju desa Senduro.

Namun sayang, saat hendak menuruni jalan terjal, tiba-tiba mobil yang dikendarai Sukron mogok.

Pengemudi kehilangan kendali dan berbelok ke kiri hingga menabrak toko Jamil, warga Desa Kandangtepus, Kecamatan Senduro.

Akibatnya, dinding dan pintu toko tersebut rusak. Sementara bagian depan mobil juga mengalami kerusakan.

Rem mobil tidak berfungsi sehingga pengemudi langsung berbelok ke kiri dan menabrak toko tersebut, kata Asmadi yang tinggal di wilayah tersebut.

Tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut. Namun Rizki yang mengendarai mobil tersebut mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit setempat.

Dua penumpang selamat, hanya satu yang luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit, ujarnya.

Sementara itu, polisi Senduro segera menyelidiki kejadian tersebut dan menemukan barang bukti untuk diperiksa. (siapa / ayam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top