NEWS Jelang Pelantikan Presiden, Prabowo Dapat Tamu Spesial Utusan Khusus Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Siapa Saja?

Jakarta, disinfecting2u.com – Menteri Pertahanan (Menhan) Pravo Subianto akan dilantik sebagai Presiden Indonesia pada Minggu (20/10/2024).

Presiden AS Joe Biden pun menanggapi kabar peluncuran tersebut.

Kabarnya, Biden akan mengirimkan delegasi enam utusan khusus untuk menghadiri pelantikan Pravo Subianto sebagai presiden.

Perwakilan AS untuk PBB (MDD) Linda Thomas-Greenfield akan memimpin Utusan Khusus tersebut.

Linda akan bergabung dengan lima pejabat lainnya, menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Gedung Putih.

Diantaranya adalah Duta Besar AS untuk Indonesia Kamala Shirin Lakhdhir, Wakil Menteri Perdagangan, Departemen Perdagangan Don Graves, Komandan Pasukan Indo-Pasifik Laksamana Samuel Paparo, Departemen Pertahanan AS.

Asisten Menteri untuk Asia Timur dan Pasifik Daniel J. Ketika Pravo diumumkan sebagai pemenang resmi, Biden mengucapkan selamat kepadanya pada 12 Maret 2024 bersama kepala korespondensi Gedung Putih dari Washington. Kamis 14 Maret “Saya ingin mengucapkan selamat kepada rakyat Indonesia atas kemenangan mereka dalam pemilu – sebuah bukti komitmen mereka terhadap demokrasi – dan kepada Anda (Pravo) atas prioritas Anda dalam penghitungan suara pemilu presiden. Saya menantikan untuk mengumumkan hasil resminya. ,” kata Biden dalam surat tersebut. Upacara pengambilan sumpah akan dilaksanakan di Jakarta, 20 Oktober 2024. Keputusan KPU RI terkait Hasil Pilpres 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top