NEWS LEMBARAN Cerai dari Ruben Onsu, Apa Saja Sih Sumber Kekayaan Sarwendah yang Kini Resmi Jadi Janda Cantik dengan 3 Anak?

Jakarta, disinfecting2u.com – Sarwendah kini resmi menjanda usai bercerai dengan Ruben Onsu pada 24 September di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saat ini, Kekayaan Sarwendah sedang menjadi sorotan.  

Pasca perceraiannya, Sarwendah menjalani banyak aktivitas, termasuk operasi plastik di Korea Selatan untuk mempercantik fitur wajahnya. Tak hanya itu, Sarwendah pun tampil menggemaskan setiap tampil di layar kaca. Tiba-tiba, orang-orang bertanya-tanya; Berapa kekayaan yang dimiliki Sarwendah saat ini setelah bercerai dengan Korea Selatan untuk operasi wajahnya? 

Sebab selama ini Sarwendah hanya terlihat di belakang layar dan banyak orang yang menganggap dirinya tidak kaya karena mengurus keluarga.

{{imageId:286489}} Kekayaan Sarwendah, seorang janda cantik dengan 3 orang anak.

Sarwendah punya banyak hal untuk menambah kekayaannya. Dikutip dari berbagai sumber, berikut sumber kekayaan Sarwendah. 

1. Pengesahan

Tentu saja, Sebagai figur publik, Sarwendah memiliki pengikut yang banyak di media sosialnya mencapai 35,8 juta. Angka tersebut membuat Sarwendah mendapat rating hingga Rp 70 juta per promosi di media sosialnya. 

2. Memiliki usaha daster.

Salah satu bisnis Sarwendah yang paling terkenal adalah bisnis menganggur. Dia memulai perusahaan daster dengan namanya sendiri, Daster Asli Sarwendah. Melalui perusahaan ini, Sarwendah telah mampu menawarkan berbagai produk daster dengan motif yang berbeda-beda dan harga yang terjangkau. 

3. Usaha Minuman Kolagen dan Makanan Ubi Jalar

Sarwendah juga memiliki usaha produksi makanan berupa biji bunga matahari di bidang kuliner. Di tahun 2019 ini juga ada bisnis makanan rumahan bernama Resep Sarwendah. 

Janda tiga orang anak ini juga memiliki perusahaan minuman sehat bernama Sarwendah Juice yang menjual teh herbal lainnya. Mereka juga memiliki minuman madu dan kolagen.

4. Industri sepatu dalam negeri

Siapa sangka Sarwendah ternyata memiliki perusahaan fashion alas kaki bernama Swily by Sarwendah yang sudah beroperasi sejak April 2022. Ia berkolaborasi dengan produsen sandal dan sepatu lokal untuk menciptakan barang baru yang berkualitas tinggi. 

5. Kecantikan

Tampil cantik untuk Sarwendah akhirnya meluncurkan produk kecantikan untuk kuku bernama Sarwendah Secret Shine Nail. Produk ini cocok untuk orang dewasa, Alat kikir kuku yang aman dan mudah digunakan untuk bayi dan anak. (nsp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top