NEWS LEMBARAN Tak Banyak Orang Sadari, Kebiasaan Megawati Hangestri di Lapangan Ini sampai Jadi Sorotan Media Korea, Bintang Red Spark Itu Ternyata Suka Lakukan..

disinfecting2u.com – Sosok hipster atlet voli Indonesia Megawati yang bermain untuk Red Sparks rupanya menjadi kebiasaan yang ia lakukan di lapangan usai sebagian besar pertandingan.  

Meraih gelar Megatron, nama Megawati Hangestri melejit usai menunjukkan kesuksesan besar bermain untuk tim Daejeon ChengKwanJang Red Spark di Liga Korea Selatan. 

Tak hanya itu, talenta hebatnya di lapangan pun membuatnya semakin menjadi pusat perhatian dan ramai diberitakan media Korea Selatan. 

Jember, pemain asal Jawa Timur ini sangat digandrungi tidak hanya oleh masyarakat Indonesia, tapi juga oleh Korea Selatan. 

Bintang voli Indonesia Megawati Hungstari. Sumber: M Risali Hidayat-Antara

Pada Piala Taichung Formosa Taipei 2024, Megawati melewatkan dua pertandingan pertama penyisihan grup Red Sparks.

Namun kini pelatih Red Sparks Ko Hee-jin mulai memberikan lebih banyak kesempatan kepada Megawati Hungster untuk bermain di Piala Kovu 2024. Dari sekian banyak pertandingan yang ia jalani bersama Red Sparks, terlihat bahwa Megawati Hungster percaya dengan kebiasaan yang sering ia lakukan bersama timnya. .

Sejak kehadiran Megawati di Red Sparks, liga bola voli di Korea Selatan semakin beragam dan mengundang lebih banyak penonton, baik langsung di stadion maupun melalui live streaming. 

Pemain berusia 25 tahun itu menarik banyak perhatian karena gaya permainannya yang dinilai sangat berbahaya. 

Dengan nama Megatron, ia dikenal karena kemampuannya dalam mengeluarkan paku kuat yang melumpuhkan lawan. 

Dilihat dari kepiawaiannya dalam bermain, mungkin Megawati punya beberapa kebiasaan di lapangan yang tidak diketahui banyak orang.

Pemain kelahiran 20 September 1999 ini disebut-sebut senang memeluk rekan satu timnya usai bertanding. 

Misalnya saja pada pertandingan beberapa waktu lalu, Red Spark berhasil memenangkan pertandingan dan memastikan lolos ke babak semifinal. 

Dalam klip dari saluran YouTube 여자배구직삺_치어리더직 (yeojapaegujikkaem_chieori dojikkaem), Megawati terlihat memberikan pelukan emosional kepada rekan satu timnya.

Kejadian tersebut menuai reaksi beragam dari netizen Indonesia. 

“Saya akan selalu mendukung Red Spark dan Megawati,” tulis salah satu warganet. 

Suasana nyaman tim Red Sparks mulai dirasakan oleh para fans. Lingkungan seperti ini memungkinkan pemain untuk menunjukkan keterampilan terbaik mereka.

“Saya suka dengan suasana tim RS yang penuh kekeluargaan dan saling menghormati antar pemain…

“Lingkungan seperti ini memungkinkan pemain untuk mengeluarkan yang terbaik dan juga tampil melampaui batas mereka… kerja bagus RS,” tulis pemilik akun lainnya. (asli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top