LEMBARAN NEWS Ungkap Kasus Pembunuhan NKS, Polres Padang Pariaman Diberikan Penghargaan oleh Pemprov Sumbar

Padang Pariman, disinfecting2u.com – Pembunuh pedagang gorengan Nya Kurnia Sari (NKS) terakhir kali 2*11 di Kecamatan Kayu Tanam, Padang Pariman mendapat dukungan publik.

Sejak kasus ini mencuat, perhatian publik tertuju pada keluarga korban. Simpati dan kasih mengalir dari gambar tersebut kepada orang-orang

Mirip dengan pemaparan kasus ini Polisi yang memimpin kasus tersebut pun tak luput dari perhatian masyarakat.

Ketertarikan terhadap Brown Shirt Corp muncul setelah berhasil menangkap buronan ISIS di hari ke-11 pelarian mereka. Hanya sehari setelah penangkapan, hampir ditemukan bunga di dekat kantor polisi di Mapolsek Padang Pariman sebagai ucapan terima kasih.

 Kemarin, Majelis Adat Nagari Minangkabau (LKAAM) Sumbar juga mengucapkan terima kasih atas keberhasilan Polsek Padang Pariman dalam mengungkap kasus tersebut. Hari ini (1/10/2024), Pemprov Sumbar pun memuji kerja keras aparat kepolisian.

Sementara itu, Gubernur Sumbar Adi Joyenali memuji langsung personel yang terlibat dalam pengusutan kasus tersebut. Kali ini digelar usai upacara Hari Penyucian Pancasila pada Selasa (1/10/2024).

 Penghargaan diterima langsung oleh Kapolsek Padang Pariman AKBP Ahmed Faisal Amir dan jajarannya.

Ia dalam pemberitaannya mengatakan, “Hal ini merupakan bentuk respon kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Padang Pariman dan Sumatera pada umumnya.” pernyataan (sebagai/dia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top