LEMBARAN Awalnya Dikira Bercanda, Betrand Peto Ungkap Permintaan Khusus Ini ke Sarwendah, Sampai Setiap Hari Dia Minta …

disinfecting2u.com – Betrand Peto Putra Onsu alias Onyo terlibat perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah. Namanya sering disebut dalam kegagalan pernikahan yang terkenal.

Betrand Peto semakin populer setelah diadopsi oleh Ruben Onsu dan keluarga Sarwendah pada tahun 2019.

Mantan pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah memperlakukan Onyo sebagai anak mereka tanpa diskriminasi.

Ruben Onsu dan Sarwedah juga memiliki tiga orang anak, Betrand Peto tiga di antaranya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu adalah Betrand Peto dari Sarwendah.

Kisah yang menjadi kontroversi adalah kebiasaan Betrand Peto yang meminta ASI kepada Sarwendah, ibu menyusuinya.

 

Acara tersebut pertama kali diumumkan saat Sarwendah diundang menjadi bintang tamu di channel YouTube Melaney Ricardo. 

Dalam pidatonya, Sarwendah mengungkapkan bahwa Betrand Peto ingin minum ASI, seperti saudara angkatnya Thalia dan Thania.

“Jadi waktu itu aku lagi menyusui Thalia dan Thania. Aku ngobrol sama Betrand, dia bilang, ‘Waktu adikku masih kecil, nenekku kasih aku teh,'” kata Sarwendah, seperti dilansir saluran YouTube Ricardo.  

Betrand yang dibesarkan oleh kakek dan neneknya di Nusa Tenggara Timur (NTT) mengaku sejak kecil hanya diberi teh manis, bukan ASI.

Sarwendah turut sedih dan sedih mendengar cerita tersebut. Awalnya, ia mengira permintaan Betrand untuk minum ASI hanyalah lelucon. 

Namun ternyata Betrand sangat ingin minum ASI setiap hari.  

Sarwendah berkata, “Awalnya saya kira bercanda, ternyata dia minta minum dan setiap hari dia minta, jadi kami urus.

Sementara itu, Ruben Onsu, suami Sarwendah, membenarkan hal tersebut dalam sebuah wawancara. 

Presenter populer itu mengatakan, Betrand senang melihat adiknya Thalia dan Thania didukung oleh Sarwendah. Betrand pun mengenang masa kecilnya yang hanya minum teh manis. 

“Betrand bilang, ‘Aku senang aku Thania, dia minum ASI. Waktu aku kecil, adikku minum teh manis,'” kata Ruben kepada saluran YouTube Cumicumi. 

Ruben menilai tak ada yang salah dengan permintaan Betrand. Ia pun memberikan ASI kepada anak angkatnya.  

Ruben menjelaskan, “Ada kulkas khusus untuk ASI, itu juga untuk Betrand, paginya minum, kalau malam mau minum, sehari dua atau tiga kali minum, apalagi kalau banyak. 

Sontak, cerita tersebut menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat, namun Ruben dan Sarwendah tetap pada keputusannya. 

Mereka ingin memberikan yang terbaik untuk Betrand, seperti yang mereka lakukan untuk anak-anaknya. Bagi mereka, Betrand adalah bagian keluarga yang patut diperlakukan setara.

Namun di balik kisah manis tersebut, keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah diguncang isu perceraian.  

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi membebaskan Ruben Onsu dan Sarwendah pada Selasa (24/9/2024).

Banyak pihak yang terkejut dengan keputusan pasangan yang sudah menikah lebih dari 10 tahun ini.

Banyak rumor yang beredar mengenai alasan perceraian tersebut, termasuk hubungan Betrand Peto dan Sarwendah yang semakin banyak terlihat publik.

Isu ini sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial, namun Ruben dan Sarwendah selalu berusaha meredam rumor tersebut.  

Mereka menegaskan perceraian itu dilakukan demi kepentingan umum dan anak-anaknya, termasuk Betrand. 

Ruben Onsu membenarkan hal tersebut dalam pernyataannya, dan ia mengatakan bahwa “walaupun kami tidak menikah lagi, kami akan selalu bersama anak-anak. Betrand adalah salah satu perasaan kami terhadap anak-anak. , itu tidak akan berubah”. katanya. (udn/eng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top