LEMBARAN NEWS Warga Membludak di Bundaran HI, Indah: Mudah-Mudahan Pak Jokowi Selalu Sehat

Jakarta, tvonenevs.com – Antusiasme masyarakat menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabov Subjant dan Jibran Rakabuming Raka tak terbendung.

Ribuan warga Jakarta mulai memadati Bundaran Hotel Indonesia (HI) di Jakarta Pusat pada Minggu (20/10/2024).

Mereka mendatangi Bundaran HI untuk melihat iring-iringan mobil Presiden baru terpilih Prabov Subjant usai pelantikan.

Indah, 40, warga Jakarta yang berada di Bundaran HI, mengatakan Presiden Jokowi telah menjalankan pemerintahan dengan baik.

Terima kasih atas kinerjanya selama ini. Saya berharap Pak Jokowi dan keluarga selalu sehat, kata Indah.

Indah juga berharap dengan kepemimpinan Prabovo-Gibran, kesejahteraan masyarakat meningkat dan terbukanya lapangan kerja bagi masyarakat.

Menurut Indah, Restu (35) mengaku datang ke Bundaran HI untuk melihat langsung konvoi Presiden dan Wakil Presiden usai pelantikan di Gedung Parlemen.

Ia yang didampingi istri dan dua anaknya yang masih kecil, berharap dengan kepemimpinan Prabov Subiant ke depan, kesejahteraan masyarakat bisa meningkat. 

“Saya berharap masyarakat semakin sejahtera,” kata Restu.

Warga Menteng itu pun mengucapkan terima kasih atas kinerja Jokowi dalam menjalankan pemerintahan dengan baik.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi yang telah membangun infrastruktur di Indonesia dengan baik dan lancar, ujarnya.

Aparat kepolisian dan TNI berjaga di sekitar Bundaran HI untuk mengamankan lokasi lalu lintas iring-iringan mobil presiden dan wakil presiden.

Kementerian BUMN menyiapkan setidaknya 13 panggung hiburan untuk mempercantik pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Prabov Subjant dan Jibran Rakabuming Raka yang akan menampilkan beberapa musisi dan penyanyi nasional.

Data yang terkumpul menunjukkan bahwa panggung publik dibagi menjadi tiga sesi yaitu pagi (08.30), siang (10.00) dan sore (14.00) dengan pilihan kegiatan mulai dari pembagian doorprize, hiburan musik. , warung makan untuk masyarakat, pameran dan bazaar untuk UMKM.

Prabovo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 pada Rapat Paripurna MPR RI di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu pagi.

Sebanyak 732 anggota MPR RI hadir dalam acara wisuda tersebut. Tokoh nasional, pimpinan partai politik, dan perwakilan negara sahabat (ant/ito) turut hadir dalam sidang paripurna MPR RI. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top