NEWS LEMBARAN Oalah, Ternyata Ini Alasan Sarwendah dan Ruben Onsu Memilih Bercerai, Pengacara Ungkap Penyebabnya Bukan karena…

disinfecting2u.com – Sarwendah dan Ruben Onsu dikenal sebagai pasangan kondang. Channel YouTube Onsu Family selalu menarik perhatian masyarakat dengan aktivitas sehari-hari keluarganya.

Namun sayang, hubungan putus-nyambung Sarwendah dan Ruben Onsu berakhir dengan perceraian. Ruben Onsu dan Sarwendah resmi berpisah pada Selasa (24/9/2024). 

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan memutuskan menceraikan Ruben Onsu dan Sarwenda karena keduanya tak hadir di persidangan. 

 

Ruben Onsu diketahui telah menggugat cerai Sarwen sejak Juni 2024. Pernikahan tersebut kandas sejak 2013. Lantas apa yang membuat Sarwendah dan Ruben Onsu putus?

Pak Sarwendah mengatakan dalam sebuah wawancara dengan saluran YouTube Indonesia STARPRO bahwa “Jadi saya sepenuhnya salah.

Sarwendah bahkan meminta netizen berhenti menggosipkan keluarganya. 

Apalagi, anak-anak Sarwendah kini sudah besar dan bisa membaca. Mantan anggota Cheribel tidak ingin anaknya terganggu mentalnya dengan apa yang dia baca tentang keluarganya di Internet.

Pengacara Sarwendah, Chris Sam Siwu mengungkapkan, perceraian kliennya dengan Ruben Onsu selama empat tahun terakhir hanya karena masalah kecil.

Dalam wawancaranya dengan channel YouTube STARPRO Indonesia, Chris mengatakan, “Perselisihan kecil seperti perbedaan pendapat tentang pakaian atau menu makanan seringkali berujung pada konflik jangka panjang.” 

 

Selain itu, keputusan untuk bercerai juga tidak mudah. Selain itu, Sarwendah dan Ruben Onsu juga sudah lebih dari 10 tahun membangun rumah. 

“Permasalahan kecil yang terus menerus terjadi, meski terlihat kecil, pada akhirnya bisa menjadi penyebab konflik besar. “Itu yang sering terjadi pada Reuben dan Sarwendah,” kata Chris. Meski keduanya resmi bercerai, Chris Sam Siwu meyakinkan mereka kompak memberikan yang terbaik untuk anaknya. 

“Anak saya lebih sempurna dari yang orang kira. “Mereka sebenarnya lebih paham dan lebih jeli dibandingkan netizen,” kata Sarwendah. 

Bagaimana dengan anak angkatnya, Bertrand Peter?

Pengacara Sarwendah lainnya, Abraham Simon, mengatakan Bertrand Peto adalah anak yang perlakuannya tidak jauh berbeda.  

“Ruben atau Savenda tidak membeda-bedakan anaknya. Betrand tetap dianggap sebagai anak kandung dan hak-hak anak tetap menjadi prioritas. 

 

Setelah Sarwendah dan Ruben Onsu bercerai, anak-anaknya, termasuk Betrand Peto, tinggal bersama ibunya. 

Selain itu, masalah properti juga mencakup masalah perumahan. 

“Rumah yang mereka tempati akan menjadi hak Sarwenda, banyak kewajiban Ruben,” kata Abraham Simon.  

Reuben dan Sarwendah sepakat rumah itu akan digunakan untuk masa depan anak-anak.

Sarwendah telah menerima keputusan perceraian dengan baik dan siap membuka lembaran baru dalam mengasuh anak-anaknya.

(memesan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top