LEMBARAN Charly van Houten Dukung Egi-Syaiful: Pilih yang Muda dan Punya Potensi Luar Biasa

Jakarta, disinfecting2u.com – Vokalis band Setia Charly van Houten mendukung hangat calon bupati-wakil bupati (Cabub-Cawabub) Lampung Selatan (Lamsel) Nomor Urut 2 kedua, Radityo Egi Pratama – Syaiful Anwar. Dukungan itu ia tunjukkan pada konser nasional di sebuah sekolah di Desa Margodadi, Jati Agung.

Charly menilai nomor dua adalah yang terbaik untuk Lampung Selatan. Ia mengatakan, pemimpin muda seperti Egi memegang peranan penting. 

“Kalau saya warga Lampung Selatan tentu saya pilih yang muda, yang punya banyak ide, yang punya motivasi, itu nomor dua,” ujarnya, Kamis (24 Oktober 2024).

Charly mengajak warga untuk melihat bagaimana orang-orang tersebut bisa memimpin dan berubah. Ia yakin Egi-Syaiful bisa lebih merespon harapan masyarakat.

Menurut Charly, kunci suksesnya adalah memilih pemimpin yang bisa bekerja dengan baik di semua tingkat pemerintahan. Ia mengimbau masyarakat memilih calon yang sejalan dengan pemerintah pusat agar pembangunan di Lampung Selatan bisa berjalan lancar.

Yang penting bisa berbaris dari tengah, ujarnya.

Dengan segala pilihan yang ada, Charly mengimbau warga tidak ragu memilih Egi-Syaifula. Charly pun mendoakan agar Lampung Selatan sejahtera di bawah kepemimpinan Egi-Syaiful. 

Yang jelas Jati Agung nomor 2. Saya berdoa semoga Lampung Selatan sukses bersama Bang Egi dan Syaiful, ujarnya. (perut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top