LEMBARAN Nasib Apes Anggota PPSU Jadi Korban Todong Senpi di Komplek Buncit Indah Jakarta Selatan, Ternyata Karena Urusan Sepele

Jakarta, disinfecting2u.com – Seorang pria di Komplek Buncit Indah, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, bak koboi, menodongkan pistol ke anggota Badan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU).

Humas Polda Metro Jaya, Kompol Ade Ari Syam Indradi menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

Ade mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (15/10/2024) pukul 08.30 WIB. Saat itu, petugas PPSU sedang menebang pohon di depan rumah pelaku.

Bermula saat beberapa anggota PPSU Desa Pejaten Barat antara lain AS, RM, YS, AA dan L sedang menebang pohon di depan rumah pelaku. Tiba-tiba pelaku membuka jendela rumahnya di lantai 2 sambil berteriak. menggunakan kata-kata kasar,” kata Ade Ari (16/10/2024).

Lalu, tiba-tiba pelaku yang marah berinisial F. A. menodongkan pistol ke arah empat PPSU yang sedang menebang pohon.

Pada akhirnya, pekerja PPSU tidak berani terus menebang pohon. Atas kejadian tersebut, pegawai PPSU melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Zachodni Peyaten.

Tak lama kemudian, Lurah Zahodni Peyaten segera menuju lokasi.

Karena takut, PPSU menghubungi Kepala Desa Pejaten Barat, Pak Assef Ahmad Umar. Pak Lurah bilang tunggu, saya akan segera ke sana. Setelah sampai, Pak Lurah akan ke rumah pelaku, jelas Ade Ari.

Namun, anggota PPSS tidak mengetahui secara pasti apa yang dikatakan Ketua kepada koboi kasar tersebut.

“Anggota PPSS tidak tahu apa yang dibicarakan Wali Kota dan penjahat. Setelah lurah keluar rumah, dia kembali ke DPRD bersama PPSS,” ujarnya.

Kejadian itu dilaporkan ke polisi. Saat ini sedang diproses Polsek Pasar Minggu untuk penyelidikan lebih lanjut.

(rpi/ebs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top