LEMBARAN Promo Gila! Ada Cashback BRI Rp300 Ribu Menantimu di DIATF 2024

Jakarta, disinfecting2u.com – Liburan menjadi salah satu cara favorit banyak orang untuk bersantai dan menikmati keindahan dunia khususnya Indonesia.

Apalagi Indonesia punya banyak tempat yang indah, mulai dari pantai yang indah hingga pegunungan yang subur. Selain itu, banyak kota bersejarah yang menawarkan pengalaman unik.

Semua itu semakin mudah ditemukan, apalagi dengan adanya berbagai event pariwisata yang sering diadakan yaitu Indonesia Aja Travel Fair 2024.

Acara ini diadakan untuk memperkenalkan destinasi wisata menarik di Indonesia dan memberikan berbagai penawaran spesial. Di Indonesia Aja Travel Fair (DIATF) 2024, Anda bisa mendapatkan banyak penawaran paket perjalanan, penerbangan, dan akomodasi. Selain itu, acara ini menjadi ajang untuk menemukan tempat-tempat tersembunyi yang belum diketahui banyak orang, namun patut untuk dikunjungi.

Kerja sama antara Kementerian Koordinator Kelautan dan Perikanan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, LPS dan ASTINDO akan menjadikan acara ini semakin besar. DIATF 2024 akan diselenggarakan di empat kota besar: Surabaya, Jakarta, Medan, dan Makassar. Workshop akan dimulai pada 27-29 September 2024 di Surabaya, kemudian dilanjutkan di Jakarta pada 4-6 Oktober 2024, Medan pada 25-27 Oktober 2024, dan Makassar pada 1-3 November 2024. Program Cashback BRI di DIATF 2024

Dalam hal ini, BRI pun turut menyemangatinya dengan memberikan uang perjalanan yang menarik. Kamu bisa mendapatkan cashback Rp 300 ribu dengan minimal pembelian Rp 3 juta dan mendapatkan 50 aksi per hari selama event. Promosi ini berlaku untuk pembayaran penuh atau deposit 0% dengan minimal transaksi Rp 1 juta.

Setiap pemegang kartu BRI dapat menerima satu kali uang tunai per hari. Jika Anda sudah mengklaim cashback menggunakan kartu debit BRI di hari yang sama, Anda tidak bisa mengklaim cashback di hari yang sama jika menggunakan kartu lain. Namun, Anda bisa mendapatkan cashback keesokan harinya seiring berjalannya acara. Cara Mendapatkan Cashback BRI di DIATF 2024

Untuk mendapatkan cashback ini, Anda perlu mengikuti beberapa langkah:

1. Lakukan transaksi menggunakan kartu kredit atau debit BRI Anda di EDC BRI.2. Membawa invoice, bukti transaksi EDC, kartu kredit/debit dan KTP ke counter BRI.3. Serahkan seluruh dokumen tersebut kepada perwakilan BRI untuk verifikasi.4. Setelah verifikasi berhasil, pengelola akan mengeluarkan token konfirmasi bahwa proses refund berhasil 5. Nama harus tertera pada kartu kredit atau KTP reservasi dan tempat penukaran mata uang tidak dapat ditunjukkan 6. Cashback akan dikreditkan ke kartu kredit atau rekening tabungan Anda dalam waktu 30 hari setelah acara selesai.

Nah dengan mengikuti langkah berikut ini kamu bisa mendapatkan cashback Rp 300K dari BRI di DIATF 2024. Jangan lupa, bagi yang sering travelling, BRImo setiap harinya akan mudah, jadi download!

Indonesia Aja Travel Fair 2024 tidak hanya memberikan penawaran perjalanan menarik, tetapi juga kesempatan menerima dana dari BRI.

Dengan mengikuti mekanisme yang ada, Anda bisa lebih berhemat saat menjelajahi keindahan destinasi wisata Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera rencanakan perjalanan Anda.  (rpi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top