LEMBARAN Meski Terlihat Adem Ayem Proses Perceraiannya, Ternyata Sarwendah dan Ruben Onsu Ada Kesepakatan untuk Hal ini, Kalau soal Betrand Peto…

disinfecting2u.com – Ruben Onso, seorang pembawa acara yang sangat terkenal di dunia hiburan kembali menjadi berita utama. 

Di balik senyumnya yang tenang dan penampilannya yang damai, proses perceraiannya dengan penyanyi tersebut membuahkan beberapa kesepakatan penting. 

Meski terkesan bersahabat, ternyata ada hal yang sudah diputuskan, terutama soal anak-anaknya. 

 

Hak asuh sempat jatuh ke tangan Saronda, namun Ruben Onso tak serta merta kehilangan hak silaturahmi terhadap anak-anaknya, termasuk Betand Peto yang kerap disapa Oni oleh keluarganya.

Seperti diketahui, perceraian ini diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 24 September 2024 di E-Court. 

Ruben Onso sendiri nampaknya masih disibukkan dengan aktivitasnya sebagai ayah bagi ketiga anaknya, termasuk Betand Peto yang ia angkat sebagai anaknya bertahun-tahun lalu. 

Ruben yang tampak meneruskan peran kebapakan kerap mengunggah momen bersama anak-anaknya, terutama di Instagram pribadinya.

Menurut pengacara mereka, Mineola Sebayer, Ruben Onso dan Saronda sepakat sebelum perceraian diselesaikan. 

Salah satu kesepakatan yang menyita perhatian masyarakat adalah pembagian waktu mengasuh anak. 

Ruben Onso masih bisa menjenguk anak-anaknya dan terus berperan aktif dalam kehidupan mereka. 

Memang, rutinitas Ruben seperti mengantar anak ke sekolah tidak berubah. 

“Apa yang dilakukan Ruben selama ini, seperti mengantarnya ke sekolah, mengantar anak-anaknya, tidak ada yang berubah,” kata Mainola.

Meski penyanyi tersebut memiliki hak asuh atas anak-anaknya, pengadilan tidak membatasi kunjungan Ruben bersama anak-anaknya. Meski Saronda sudah diberikan hak asuh, namun karena anak-anak tersebut masih di bawah umur, tidak ada batasan bagi Ruben Onso untuk berperan dalam pendidikan dan pengasuhannya, kata Minola Sebayar. 

 

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemar Ruben Onso yang khawatir dengan nasib ketiga anaknya pasca perceraian.

Masyarakat pun penasaran dengan hubungan Ruben Onso dengan anak angkatnya Betende Peto alias Onyo. 

Dalam banyak hal, Ruben tampaknya masih sangat dekat dengan jalan tersebut. 

Meski belum ada pernyataan resmi terkait pengaturan hak asuh khusus bagi orang yang lebih tua, tampaknya Ruben dan Saronda sudah sepakat untuk tetap menjaga keutuhan keluarga demi anak-anak mereka.

Namun, selain persoalan anak, persoalan kekayaan dan bisnis antara Ruben dan Sorwende juga menjadi perhatian. 

Meski Reuben tidak memiliki klaim atas properti tersebut, keduanya dikabarkan mendiskusikan masalah tersebut dengan hati-hati sebelum menyelesaikan perceraian. 

Penyelesaian tersebut diharapkan menjadi keterbukaan yang akan diungkapkan Reuben ke publik setelah proses perceraian selesai. 

Mineola menambahkan: “Masalah ini akan dibahas dan keputusan akan dikomunikasikan setelah itu, termasuk real estat dan usaha patungan.

Ruben Onso berjanji akan angkat bicara usai putusan resmi. 

“Setelah keputusan keluar, Ruben akan tampil memberikan penjelasan agar tidak terjadi kebingungan mengenai kondisi rumahnya,” jelas Mainola. 

Masyarakat pasti sudah tidak sabar menunggu penjelasan Ruben mengenai apa yang sebenarnya terjadi di balik layar, apalagi setelah proses perceraian selesai.

Di tengah kisruh perceraian ini, Ruben Onso tampak masih rukun dengan anak-anaknya. 

Dalam salah satu video yang diunggah di channel YouTube keluarganya, Ruben terlihat mengajak ketiga anaknya, termasuk Oni, berbelanja bersama dan menghabiskan waktu di mall. 

Momen-momen tersebut menunjukkan, meski ada perbedaan antara Ruben dan Seronda, namun anak tetap menjadi prioritas utama mereka.

Tentu banyak yang bertanya-tanya bagaimana nasib hubungan Ruben dengan Betende Peto ke depannya. 

Dengan kesepakatan tersebut, Ruben sepertinya masih bisa menjadi sosok ayah yang baik bagi Onv, Talia, dan Tanya, meski sudah tak tinggal bersama Saronda lagi. 

Namun, setelah keputusan Ruben berbicara di depan umum, segalanya akan menjadi jelas.

Perceraian selalu meninggalkan cerita di balik layar yang penuh misteri. 

Namun yang pasti Ruben Onso dan Saronda Betand sepertinya sudah sepakat untuk mengutamakan kebahagiaan anak-anaknya, termasuk Peto.

(informasi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top