NEWS Arne Slot Kasihan Chiesa Absen Lagi Saat Liverpool akan Menghadapi RB Leipzig di Liga Champions

disinfecting2u.com – Manajer Liverpool Anislo menjelaskan situasi terkini Federico Chiesa jelang lawatan RB Leipzig pada laga Liga Champions di Red Bull Arena Leipzig, Kamis (24). /10) Hari ini pagi pukul 02.00 WIB.

Ini merupakan kedua kalinya mantan pemain Juventus itu melewatkan pertandingan Chelsea melawan Chelsea pekan lalu sejak jeda internasional.

Sejak diturunkan pada awal musim ini, penyerang asal Italia itu total bermain selama 78 menit di semua kompetisi dan baru tampil tiga kali.

“Dia melewatkan seluruh pramusim. Seperti yang telah saya katakan berkali-kali, saya pergi ke liga yang intensitasnya mungkin lebih intens daripada Liga Italia. Kami sudah bermain melawan dua tim Italia, jadi saya bisa bilang begitu,” jelas Arne.

“Itu membuatnya sulit untuk meningkatkan level intensitas tim saat ini,” tambahnya.

“Ini tidak ada hubungannya dengan Liga Italia atau Liga Premier; Tapi dia melewatkan seluruh pramusim dan itu sangat sulit bagi semua pemain,” ujarnya.

Situasi ini membuat pelatih Belanda Chiesa merasa kasihan karena masih kesulitan menemukan bakatnya.

“Jadi sulit untuk mengatakannya, tapi ini merupakan kekecewaan besar baginya karena dia selalu tampil di setiap sesi latihan. Aku merindukannya,” kata Arnie.

Namun, Arne mengaku kurang mempermasalahkan kontribusi sederhana Chiesa selama kontrak sang pemain di Anfield masih berlaku hingga 2028.

Selain itu, musim ini, Mohamed Salah, Luis Diaz Kordigat Po, Lini depan Liverpool sangat bagus musim ini dengan Diogo Jota dan Darwin Newnet.

“Tetapi dia terikat kontrak jangka panjang, jadi kita harus lihat apa yang dibawanya,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top