LEMBARAN Dapat Sponsor Mentereng, PT LIB Dapat 35 Mobil untuk Klub Liga 1 Hingga Pemain

Jakarta disinfecting2u.com – Liga Indonesia Baru mendapat sponsor baru untuk mengawasi Liga 1 musim 2024/2025.

Meski tiba saat Liga 1 sedang berkembang, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) memberikan dukungannya dengan menyediakan 35 unit mobil Stargazer untuk mendukung operasional sepak bola Tanah Air.

CEO PT Liga Indonesia Baru Ferri Polus mengatakan mobil tersebut akan didistribusikan ke klub-klub Liga 1, dengan lima pemain yang merupakan duta dan staf operasional PT LIB.

“League bangga bermitra dengan merek internasional. Kami berharap ini terus berlanjut. Seiring kualitas Liga yang terus meningkat di level yang sama,” kata Ferry, 

Sementara itu Hyundai pun punya alasan tersendiri mendukung League One. Tampaknya menjadi rencana yang berkelanjutan setelah produk Korea Selatan turut menyukseskan Piala Dunia U-17.

“Kami berharap Hyundai Stargazer 1 yang kami tawarkan tidak hanya mendukung operasional resmi dan mobilitas pemain di liga. tapi juga menginspirasi generasi muda Indonesia untuk memaksimalkan potensinya dan berprestasi di liga bergengsi ini,” kata Direktur PT Hyundai Motor Indonesia Lee Ju-Hun.

Lima pemain Ligue 1 juga bergabung dalam tim: Hernando Ari (Persibaya Surabaya), Rizky Rido (Persib Jakarta), Ramazan Zananta (Persib Solo), Alfandra Dewanka (PSIS Semarang) dan Beckham Putra Nugraha (Persib Bandung) .

Ramazan Zananta pun mengaku kaget menjadi satu dari lima pemain liga yang menerima mobil.

“Iya, saya senang bisa menjadi salah satu brand ambasador. Itu pasti menginspirasi saya untuk bermain di liga pertama saya,” kata Ramazan Zananta (HFP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top