NEWS Pidato Perdana Presiden Prabowo Subianto: Ancaman yang Dihadapi Bangsa Indonesia Tidak Ringan

Jakarta, disinfecting2u.com – Dalam pidato pertamanya sebagai presiden, Presiden Indonesia Prabowo Subianto membahas ancaman konflik yang akan dihadapi Indonesia di masa depan dan mengatakan gejolak yang terjadi di dunia saat ini harus menjadi perhatian yang serius.

“Saudara-saudara, tantangan, rintangan, hambatan dan ancaman yang dihadapi bangsa Indonesia di tengah dinamika dan gejolak global bukanlah hal yang mudah,” jelasnya di Gedung MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10). .

Oleh karena itu, Prabowo mengingatkan masyarakat dan pejabat Indonesia agar mensyukuri harta dan sumber daya alam yang dimiliki Indonesia.

“Kami memahami, kami memahami bahwa anugerah yang diberikan Yang Maha Kuasa kepada kami sungguh luar biasa besarnya dan sungguh sangat beragam,” ujarnya.

“Kita mempunyai daratan dan lautan yang sangat luas, kita mempunyai sumber daya alam yang sangat besar, kita memahami bahwa sumber daya alam tersebut terdiri dari sumber daya alam yang sangat penting bagi kehidupan manusia di abad 21 dan seterusnya,” lanjutnya.

Sementara itu, Prabowo menegaskan kekayaan yang dimilikinya harus digunakan untuk melindungi Indonesia dari ancaman di masa depan.

“Di antara semua anugerah tersebut, di antara segala kelebihan yang kita miliki, sungguh membuat kita menatap masa depan dengan optimisme, namun kita juga harus berani melihat tantangan, hambatan dan kesulitan ke depan,” ujarnya. . (Rabu/Dpi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top