NEWS LEMBARAN Statistik Petarung MMA Indonesia Bilal Hasan Vs Jose Leon di Cage Fury Fighting Championship 136, Lebih Sangar Siapa?

Jakarta, disinfecting2u.com – Statistik pertarungan petarung MMA Indonesia Bilal Hasan yang akan menghadapi Jose León di Cage Fury Fighting Championship 136 akhir pekan ini.​

Bilal Hasan (4-0, 1 NC) akan menghadapi penantang baru Jose Leon (2-2) di CFFC 136 mulai Sabtu (28 September 2024) pukul 08:00 WIB.

Faktanya, petarung asal Indonesia itu akan menghadapi Harris Bonfiglio (7-1) akhir pekan ini.

Namun, Bonfiglio memutuskan mundur dengan alasan masalah pribadi dan meminta promotor untuk menjadwal ulang pertarungan hingga akhir tahun.

Menurut laporan dari ovrhnd, Bilal akhirnya akan tampil, namun ia akan menghadapi penantang baru berupa Jose Leon yang akan menggantikan posisi Bonfiglio.

Bilal Hasan kemudian adu mulut. Dalam duel kali ini kedua petarung akan memperebutkan gelar juara kelas terbang.

Diketahui gelar tersebut saat ini masih kosong karena perebutan gelar sebelumnya dibatalkan. Sebelumnya, gelar juara diperebutkan saat Badmatsylen Dorjiev melawan Israel Galvan.

Galvan berhasil menang melalui keputusan submission pada ronde kedua, namun terpaksa melepaskan perebutan gelarnya. Kemenangan itu sia-sia karena Galvan sudah melewati batas berat sehari sebelumnya.

Berdasarkan statistik, kita dapat mengatakan bahwa Bilal Hasan lebih baik daripada Jose León dalam segala hal.

Meski Bilal lebih muda, ia adalah petarung yang, tidak seperti Jose Leon, tidak pernah mengalami kekalahan dalam kariernya.

Selain itu, Bilal juga memiliki tinggi 5cm yang memberinya keunggulan dalam hal jangkauan pukulannya. Selengkapnya berikut statistik Bilal Hasan vs Jose Leon:

Usia: 23 hingga 30 tahun

Rekor: 4-0, 1NC – 2-2

Tinggi: 170cm-165cm

Jangkauan: 71″ – T/A

Tingkat penyelesaian: 75 persen – 50 persen

4 Terakhir: NWWW – LWWL

(berenang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top