LEMBARAN Dari Kertanegara ke Istana, Harga Pet Stroller Bobby Kucing Prabowo Bikin Melongo, Setara 3 Kali UMR Jakarta 

Jakarta, tvonews.com – Bobby Kertanegara, kucing Presiden Prabowo Subianto kembali ramai diperbincangkan netizen. Pasalnya, kucing jantan berwarna putih tersebut juga dibawa ke Istana Negara oleh pemiliknya, Prabovo. Dalam video yang beredar di media sosial, Bobby terlihat berada di antara massa di Gedung Negara untuk memberikan ucapan selamat kepada Prabowo.  

Bobby merasa nyaman dengan kereta dorong hewan peliharaannya yang mewah dengan inisial BK (Bobby Kertanegara) di atasnya. 

Ketua Kadin Anindya Bakrie pun mengunggah foto bersama Bobby. Kemudian diunggah oleh tamu lain. Bobby Kertanegara pun menjadi viral dan menjadi bintang hari itu. 

Tak hanya raut wajah Bobby Kertanegara saja yang menarik, strollernya juga menyedot perhatian netizen.

Berdasarkan pemberitaan dari berbagai sumber, kendaraan kesayangan Bobby Kertanegara tersebut bermerk Uppapets. Menurut situs resminya, Bobby’s Uppapets merupakan tipe X-go dengan kategori besar. Hewan kategori ini mampu membawa beban hingga 30 kilogram.

X-go berukuran super ini juga hadir dalam tiga pilihan warna yakni Black, Army Green, dan Apricot Beige. Sedangkan yang dikenakan Bobby ke Gedung Negara adalah warna aprikot krem. 

Namun beberapa postingan di akun Instagram resmi @bobbykertanegara menampilkan stroller jenis Nero dengan merek yang sama, namun berwarna hitam.

Berapa biayanya? Harganya tidak tercantum di website resmi Uppapets. Namun di berbagai e-commerce, harga pet cart Bobby Kertanegara yang paling murah berkisar antara Rp 6 jutaan hingga Rp 16 jutaan. 

Dibandingkan UMR Jakarta 2024 sebesar 5,06 juta rupiah, harga mobil kesayangan Bobby Kertanegara 3 kali lipat dari harga UMR Jakarta.

Prabowo Subianto dan kucing kesayangannya memang tidak bisa dipisahkan. Meski demikian, Bobby Kertanegara tetap menjadi kucing kesayangan Prabowo. 

Pasalnya, Prabovo tak segan-segan mengeluarkan banyak uang untuk memastikan hewan peliharaannya, termasuk Bobby, selalu sehat. 

Seperti yang terlihat dalam unggahan @hachiandfam dari akun TikTok. Rupanya, Bobby rutin menjalani pemeriksaan kesehatan di salah satu klinik hewan terlengkap di Jakarta Selatan. 

“Ini rumah sakit kesayangan Bobby. Apa mentalmu aman kawan?”

Terlihat dalam video, Bobby melakukan pemeriksaan rutin di Medivet Pet Clinic. Dalam salah satu postingan media sosial klinik hewan tersebut, Bobby hanya bisa diterima diadopsi oleh salah satu dokter hewan yang sudah memeriksanya.

Menurut Doktertanya.com, Klinik Medivet merupakan rumah sakit dan klinik hewan terlengkap di Jakarta. 

Klinik hewan ini telah dibuka di berbagai lokasi seperti Puri Inda, Jakarta Barat dan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Biaya pemeriksaan hewan di Medival Clinic mulai dari Rp 200.000 yang merupakan minimal biaya konsultasi dokter. 

Biasanya, jika Anda memasukkan obat-obatan, vitamin, atau aktivitas lain yang perlu dilakukan, biaya yang harus ditanggung pasien lebih tinggi (nba).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top