NEWS Berhadapan Langsung dengan Prabowo, Giring Ganesha ‘Duduk Sebentar’ Dapat Tugas Khusus di Kabinet Pemerintahan Bersama Fadli Zon?

Jakarta, disinfecting2u.com – Anggota Dewan Pertimbangan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengungkap pertemuannya dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto pada Selasa (15/10/2024) di Kertanegra IV, Jakarta Selatan.

Mantan vokalis band Grub Nidji mengisyaratkan akan bekerja sama dengan Wakil Ketua Partai Garindra Fadli Zon di kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran. “Yang dibicarakan Fadli Zon adalah kita punya tugas besar membangun negara bangsa. sebuah karya yang luar biasa. Untuk menemukan kembali budaya Indonesia (“Menemukan kembali budaya Indonesia, red.),” kata Giering.

Ia pun mengaku, dalam pertemuan tersebut, ia diberi instruksi oleh Prabowo Subiano.

“Kami duduk sebentar, kami diberi pedoman tentang berbagai hal, dan yang jelas kami mempunyai tanggung jawab yang besar ke depan untuk pembangunan negara dan negara ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Fadli Zon mengatakan, dia diminta oleh Prabowo untuk membantu pemerintah selama lima tahun ke depan.

Namun, kata dia, distribusi pastinya baru bisa dipastikan pada 20 Oktober 2024.

Namun ia menjelaskan akan bertindak sesuai dengan kepentingannya dalam mengelola budaya yang beragam. “Kita harus menemukan kembali jati diri Indonesia, bagaimana kita menemukan kembali jati diri Indonesia karena kita adalah bangsa yang memiliki keberagaman yang luas (keberagaman, red.) Dan Fadli Zone di Jalan Kartanegra, Jakarta Selatan, mengatakan, “Jadi saya memahami bahwa kekayaan budaya adalah harta nasional kita.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top