NEWS LEMBARAN Respons Abidzar Al Ghifari Setelah Foto Pamer Alat Viral Mirip Dirinya Tersebar, Tak Disangka….

disinfecting2u.com – Abidzar Al Ghifari, putra Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik, kini ramai menjadi trending setelah foto-foto syurnya beredar di media sosial.

Foto yang dirilis memperlihatkan seorang pria yang diduga Abizar dalam keadaan setengah telanjang, memperlihatkan organ utamanya. Nantikan artikel berikutnya.

 

Abidzar Al Ghifari saat ini sedang mengalami kondisi yang tidak mengenakkan. Pasalnya, pada 17 Oktober lalu, beredar foto menarik serupa di platform X.

Setelah viral di internet, Abidzar memposting foto tersebut di Instagram pribadinya. 

Abizar tampak membagikan foto hitam putih mata kanannya. 

Namun maksud dan tujuan postingan Abizar tersebut masih belum diketahui hingga saat ini.

Aktor Balada S. Roy juga tidak menulis naskahnya.

 

Postingan tersebut mendapat reaksi beragam dari warganet. Banyak juga yang mempertanyakan keaslian foto menarik tersebut. 

Namun, beberapa pihak membela Abidzar dengan menyebut foto yang beredar itu menyinggung.

Tapi apakah itu sama? Seorang netizen berkata, “Aku merasa kasihan pada Cynthia, tapi aku merasa sangat kasihan pada Umi.”

“Ya Tuhan, apakah ada ujiannya????? Aku kasihan pada ibumu. Netizen lainnya berkata, “Tolong jangan kasar pada blogger.”

“Menurut saya artikel ini ‘melihat ke arah yang salah’, ‘mengawasi’ dan ‘hanya melihat’ berarti Anda mengabaikan orang, dan apakah mereka menganggapnya benar atau tidak, itu terserah Anda,” ujarnya. dikatakan. web.

Netizen lainnya berkata, “Gak jelas kenapa mereka memaksa Abi menjelaskan? , lagipula itu bukan D… “Berita itu akan hilang dengan sendirinya,” ujarnya.

“Aku teman kecil Abizar, kadang-kadang masih suka bareng. Bukan dia sama sekali yang viral. Aku tahu betul kalau aku Abizar dalam gambarannya. Yang viral,” kata seorang warganet (hnf )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top