LEMBARAN NEWS Kesaksian Komunitas Palestina soal Marissa Haque, Baru Terungkap Ternyata Selama ini Kotribusi Besar Istri Ikang Fawzi itu sampai…

disinfecting2u.com – Kepergian aktris dan politikus Marisa Haqq bagaikan sambaran petir di industri hiburan Tanah Air. Istri Ikang Fawzi dikabarkan meninggal dunia dalam usia 61 tahun di kediamannya.

Meninggalnya Marisa sangat berduka bagi keluarga dan kerabatnya. Tak hanya bagi kedua putrinya, Chiki Fawzi dan Isabella Muliawati Fawzi, namun juga bagi adiknya, Shahnaz Haque dan Soraya Haque, pasalnya sehari menjelang kematiannya, Marissa Haque aktif berbagi cerita di Instagram pribadinya. Beberapa jam sebelum meninggal, ia sempat bertemu dengan Ikon Faiz di kediamannya.

Pihak keluarga bahkan mengungkapkan bahwa Marissa tidak memiliki penyakit atau gejala apa pun selama kematiannya.

Suasana di Rumah Duka Marissa Hacker. Sumber: Istimewa

“Kalau ditanya penyakit apa? Tidak ada penyakit. Semuanya baik-baik saja,” kata Soraya Haque seperti dikutip tim disinfecting2u.com dari channel YouTube Hype.

Soraya Haque, adik Marissa, menegaskan kepergian sang adik bukan karena alasan kesehatan.

“Iya ini kematian, begitulah adanya. Manusia bisa menghadapi Penciptanya dengan cara yang berbeda-beda, ada yang karena sakit, ada yang di masa muda, ada yang tidak bisa ditebak. Saya kira itu salah satu hal yang membuat saudara saya One sakit hati,” tegasnya. .

Kerugian juga dirasakan oleh masyarakat Palestina, karena Marissa adalah anggota keluarga Friends of Palestine (FoP) yang dihormati dan berperan penting dalam mendukung perjuangan Palestina.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya Marisa Haq, salah satu anggota keluarga Friends of Palestine (FoP) yang kami hormati,” tulis FoP dalam postingan Instagramnya, dilansir staf disinfecting2u.com, Rabu (2/10/2024) mengutip posting ini.

Kesaksian kebaikan masyarakat Palestina terhadap Marissa terlihat di postingan terbarunya.​

Marisa terlibat aktif dalam perjuangan keadilan dan rutin berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, termasuk kampanye sukses dan acara advokasi yang memberikan dampak signifikan.

“Upaya Marissa menginspirasi banyak orang untuk mendukung Palestina, dan warisannya akan terus menginspirasi kita,” tulis FoP mengenang jasa Marissa.

Bagi masyarakat Palestina, sosok Marisa Haq akan selalu dikenang atas kontribusinya terhadap keluarga FoP dan perjuangan Palestina.

“Demi kebaikanmu ya Tuhan, surga adalah tempat favoritmu,” katanya. (asli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top