NEWS LEMBARAN Kerendahan Hati Kapolri Kala Diganjar Tokoh Inklusi Peduli Kelompok Rentan

disinfecting2u.com – Kapolri Kombes Dr. Listyo Sigit Prabowo mendapat penghargaan karena bisa mengikutsertakan dan peduli pada masyarakat kurang mampu. Penghargaan tersebut diserahkan pada acara detikcom Awards 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Chairman dan Founder CT Corp, Chairul Tanjung, pada Kamis (17 Oktober 2024) di Hotel Wstin Kuningan, Jakarta Selatan. Jenderal Sigit mengatakan, penghargaan yang diterimanya mewakili seluruh perwira dan anggota Resimen Bayankara.

“Saya hormat kepada Pak Ketua Tanjung dan seluruh rekan-rekan keluarga Transcorp. Tentunya saya bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada kami, yang berbicara atas nama seluruh bawahan kami,” kata Jenderal Sigit.

Irjen Pol mengatakan, penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tentunya menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran untuk terus bekerja lebih baik, terbuka, terbuka terhadap kritik, siap melangkah mundur, siap mendengarkan, dan selalu melakukan perubahan dan perbaikan bagi organisasi,” Jenderal. kata Sigit.

Lebih lanjut Kapolri menyatakan, Polri akan selalu mendengarkan dan memperhatikan suara banyak pihak untuk terus berbenah dan menjadi lebih baik. Jenderal Sigit menegaskan, setiap orang mempunyai kesempatan yang sama.

“Yang pasti hak pilih yang di bawah, seluruh masyarakat, kita semua, pasti perlu terus kita fokuskan dan berikan kesempatan yang sama,” jelas Jenderal Sigit (chm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top