LEMBARAN SOSOK Benny Laos di Mata Kerabat, Pilih Jadi Cagub Maluku Utara Demi Rakyat Kecil

Jakarta, disinfecting2u.com – Kerabat Beni Laos, Choel Mallarangeng, turut menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas kepergian calon Gubernur Malut nomor 4 itu. 

Choel Mallarangeng pun mengenang sosok mendiang Benny Laos.

Menurut Choel, Benny Laos termasuk orang yang sangat senang dengan rakyat kecil.

Choel pun membeberkan alasan khusus Benny Laos sengaja mengikuti kontestasi politik sebagai calon gubernur Maluku Utara.

 Choel menjelaskan, Benny Laos sangat ingin membantu rakyat kecil yang membutuhkan. 

Oleh karena itu, Benny berani mencalonkan diri sebagai Gubernur Maluku Utara untuk mengabdi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Maluku.

“(Dia) sangat suka membantu orang kecil. Namun katanya, uang saya tidak cukup untuk membantu setiap orang yang membutuhkan di Maluku. Jika saya tidak menjadi gubernur, saya tidak akan mampu membantu jutaan orang. Saya hanya bisa membantu ratusan orang. orang setiap tahunnya,” kata Choel Mallarangeng di Rumah Duka dan Krematorium Sentosa, Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024).

“Menyekolahkan anak dengan beasiswa, membantu masyarakat yang membutuhkan, macam-macam. Hanya dengan menjadi gubernur saja, menurutnya bisa melayani lebih banyak orang. Dan itu yang kita semua kaitkan dengan Benny Laos,” lanjutnya.

Choel pun sangat menyayangkan ledakan kapal motor Benny Laos kemarin. 

Namun menurut Choel, hal itu tidak lepas dari takdir Tuhan.

 

Choel mengatakan, pihak kerabat dan keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwenang untuk menyelidiki insiden ledakan tersebut.

“Tadi ada pertanyaan terkait kejadian ledakan, akan kami serahkan ke pihak yang berwajib. Tentunya semuanya akan diawasi oleh Polda dan otoritas lainnya. Kami keluarga sahabat menyerahkan sepenuhnya hal seperti ini kepada negara,” ujarnya.

Benny Laos dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat perahu motornya terbakar di Pelabuhan Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu pada Sabtu (10/12/2024 (rpi/muu).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top