NEWS Mulan Jameela Ternyata Pernah Hampir Menyerah Jadi Istri Ahmad Dhani, Sambil Berlinang Air Mata Bongkar Keinginan Anak-anak Maia Estianty Katanya Masih…

disinfecting2u.com – Mulan Jamila pernah mengungkapkan keinginannya menjadi istri Ahmad Dani karena anak Maya Estanti masih berharap orang tuanya bisa rujuk.

Hal itu langsung diungkapkan Mulan saat sedang mengandung anak Dani. 

Dalam podcast YouTube bersama Deddy Corbusier, Mulan Jamila tiba-tiba menjelaskan dan meminta maaf kepada Maya Estianti atas kesalahannya.

Video ini sangat disukai masyarakat. Saat itu, ketiga anak Maya, Al El dan Dul, mengungkapkan harapan agar orang tua mereka bisa kembali bersama, menurut berbagai pemberitaan.

Kolase foto karya Maya Estianti, Ahmad Dani dan Mulan Jamila. Sumber: kolase tim disinfecting2u.com.

Hatinya pada Mulan, mendengar ketiga anak Maya dan Dani masih berharap orang tuanya bisa rujuk, Mulan merasa ayahnya berani mengorbankan Jamila demi kebahagiaan Al, El dan Dul, yakni jika suaminya kembali bersama Maya Estianti, istri Ahmad Dani siap untuk mengundurkan diri sebagai

“Yah, aku bukan saudara, sudah waktunya putus. Aku masih bisa berteman dengan Dani Mabuk,” kata Mulan geram saat Deddy bertanya, sikap apa yang akan diambil Mulan jika Dani dan Maya rujuk.

Sementara Maya Estianti menanggapi video permintaan maaf Mulan dengan sindiran pedas.

Pasalnya, Mulan tiba-tiba meminta maaf secara terbuka sepuluh tahun setelah Maya dan Dani putus.

Dalam berbagai kesempatan, Maya kerap menjawab Estianti dan kaget dengan kelakuan Mulan. Bahkan permintaan maaf Mulan yang penuh air mata menyentuh hatinya.

“Orang-orang ini minta maaf tapi tidak mau salah, ada orang yang minta maaf tapi tidak merasa bersalah, jadi kenapa minta maaf ke saya,” kata Maia saat diwawancarai YouTube Cumicumi.

Selain itu, Maya Mulan mengaku merasa terpukul dengan pernyataan Jamila yang tak mau menerima permintaan maafnya.

Ahmad Dani pun nampaknya bereaksi keras terhadap kabar putusnya dirinya dari Mulan dan kembali bersama Maya.

“Oh, kalau putus sama Mulan lalu putus ya? Tapi kalau putus sama Mulan, dua-duanya bisa saja,” jelas Dani di YouTube Cumicumi. (asli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top