NEWS LEMBARAN Link Live Streaming Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Kabinet

Jakarta, disinfecting2u.com – Presiden Prabowo Subianto akan mengumumkan susunan menteri kabinetnya pada Minggu (20 Oktober 2024) ini.

Link live streaming pengumuman Menteri Kabinet Prabowo Subianto dapat dilihat di sini: Link live streaming pengumuman menteri-menteri Presiden Prabowo Subianto

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengatakan belum diketahui waktu pasti pengumuman tersebut. 

Namun, Dasco mengatakan jika susunan kabinet diumumkan pada Minggu malam, maka mereka akan langsung dilantik menjadi menteri pada Senin pagi, sedangkan wakil menteri akan dilantik pada Senin sore.  

Perdana Menteri Prabowo Subianto juga dihubungi oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY mengaku mendengar kabar Presiden terpilih Prabowo Subianto akan mengumumkan susunan pemerintahannya pada Minggu sore ini.

“Saya dengar (Minggu malam) saya dengar Pak Prabowo Subianto setelah pelantikan ini juga akan mengumumkan susunan kabinet secara resmi,” kata AHY.

Link Siaran Langsung Presiden Prabowo Subianto Umumkan Para Menterinya

AHY mengatakan, pengumuman pemerintah tersebut merupakan transfer kepada pemerintahan Republik Indonesia di masa depan. Ia berharap kabinet yang akan diumumkan menjadi tim unggul yang tangguh dan efisien dalam menjalankan tugasnya.

Ia juga mengatakan, Partai Demokrat punya penilaian tersendiri terhadap nama-nama yang direkomendasikan untuk mengisi jabatan pemerintahan. 

Prabowo, kata AHY, juga berharap kabinet diisi putra-putri terbaik negeri ini, tidak hanya dari kalangan pekerja partai medis, tapi juga dari kalangan profesional.

Beberapa hari sebelum pelantikan, Prabowo telah mengundang lebih dari 100 calon menteri, calon wakil menteri, dan calon ketua kelompok ke kediaman pribadinya di Jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta. 

Perbekalan pun disalurkan kepada mereka di kediamannya di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (miliknya)

Link Siaran Langsung Presiden Prabowo Subianto Umumkan Para Menterinya 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top