LEMBARAN NEWS Andre Taulany Belum Cerai, Hard Gumay Ramalkan Sosok Tak Terduga ini akan Jadi Jodohnya di Masa Depan

disinfecting2u.com – Keluarga Andre Taulany go public setelah diam-diam dikabarkan menggugat cerai istrinya, Erin Taulany, sejak April 2024.

Astrolog Hard Gumay kembali menarik perhatian publik dengan prediksi barunya.

Kali ini idenya terkait dengan kehidupan cinta artis sekaligus penyiar hebat, Andre Taulany.

Meski Andre masih berstatus suami dari Erin Taulany dan masih sah belum menikah, Hard Gumay mengatakan, cintanya di masa depan akan bertemu dengan seseorang yang tidak disangka-sangka.

Berkali-kali kehidupan Andre dikait-kaitkan dengan Amanda Rigby, seorang selebriti yang baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Andre.

Meski demikian, Hard Gumay menegaskan bahwa hubungan Andre dan Amanda Rigby tidak akan bertahan lama.

Dalam salah satu prediksinya di media sosial, Hard Gumay menyebut hubungan Andre dan Amanda Rigby hanya bersifat sementara.

“Hubungan Andre Taulany dan Amanda Rigby kurang baik karena di tahun 2025 akan muncul gadis terkenal atau ‘gadis populer’ yang banyak dibicarakan dan dekat dengan Andre,” kata Hard Gumay.

Menurut Hard Gumay, wanita tersebut berspekulasi bahwa dirinya bukanlah Amanda Rigby.

Bahkan, ia mengatakan hubungan yang akan terjalin antara Andre dan wanita barunya ini akan lebih rumit dibandingkan hubungannya saat ini.

“Ini bukan Amanda, orangnya beda, hubungan yang berkembang nanti akan spesial dan dalam. Wallahualam, ini prediksi yang saya lihat,” tambah Hard Gumay yang dulu pernah menjalin hubungan Andre Taulany dan Amanda Rigby. di tempat lain. banyak kelompok yang menonton.

Andre kerap terlihat dekat dengan Amanda di lokasi syuting, bahkan Andre dikabarkan kerap merekam aktivitas Amanda saat bekerja.

Hal ini menimbulkan kontroversi di kalangan netizen bahwa keduanya memiliki hubungan spesial, meski hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari keduanya.

Namun menurut prediksi Hard Gumay, meski kedekatan Andre dan Amanda muncul, namun hubungan tersebut tidak akan bertahan lama.

Boka menjelaskan, di tahun-tahun mendatang, Andre akan dekat dengan seseorang yang lebih cocok untuknya, mungkin dari kalangan ternama.

“Saya melihat perubahan besar dalam kehidupan cinta Andre. Pada tahun 2025, orang yang tepat akan muncul dan mereka akan memiliki hubungan yang lebih sulit dibandingkan hubungan saat ini,” kata Hard Gumay.

Tentu saja hipotesis tersebut membuat orang bertanya-tanya, siapakah sosok yang dimaksud Hard Gumay tersebut?

Banyak pihak yang mengira Andre akan mencari pasangan baru di kalangan artis, mengingat lingkaran pergaulannya berkaitan dengan dunia hiburan.

Banyak nama artis wanita yang mulai bermunculan di dunia maya sebagai kolaborator baru Andre.

Namun, terlepas dari siapa yang akan menjadi pasangan Andre di masa depan, ada satu hal yang jelas dari prediksi Hard Gumay yang terus menjadi sorotan publik.

Di sisi lain, Andre Taulany dan Erin Taulany masih sah menikah meski sudah mengajukan gugatan cerai.

Baru-baru ini beredar kabar Pengadilan Agama Tigaraksa menolak gugatan nikah Andre pada 19 September 2024.

Putusan nomor 1668/PDTG/2024/PA Perkara perceraian Tigakarsa antara Andreas Taulany selaku penggugat terhadap Rien Wartia Trigina, Majalis Hakum menolak permohonan penggugat, kata warga Azma, Humas Pengadilan Agama Tigakarsa.

Keberatan tersebut muncul karena panitia menilai bukti Andre Taulany selalu berkonflik dengan Rien tidak terbukti.

Lanjutnya, “Berdasarkan perkara yang diajukan majelis hakim, dalil yang diajukan di hadapan penggugat bahwa ada pertentangan dan pertentangan tidak terbukti,” ujarnya.

Keduanya kerap terlihat memiliki hubungan baik, terutama karena anak mereka.

Bahkan, Erin tetap bersatu mendukung putranya dengan Andre Taulany meski kisah hubungannya dengan banyak wanita terus diperbincangkan. (semua)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top