LEMBARAN NEWS Resmi Dicoret dari Timnas Indonesia Jelang Kontra Bahrain, Justin Hubner Mendadak Jadi Model Iklan Sampai Bikin Fans Garuda Terpesona

Jakarta, disinfecting2u.com – Justin Hubner berhasil mengejutkan para penggemar Garuda setelah tiba-tiba menjadi model promosi usai resmi ditarik dari timnas Indonesia jelang laga melawan Bahrain.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menunjukkan tajinya melawan Bahrain (10 Oktober) dan China (15 Oktober) pada laga selanjutnya Grup C babak ke-3 zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Namun Shin Tae-yong memutuskan mencoret beberapa nama sebagai pelatih, salah satunya Justin Hubner yang tidak masuk dalam daftar 27 pemain yang diundang membela tim Merah Putih.

Pemain yang akrab disapa Jussa itu kini harus absen karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Hubner mengalami cedera tersebut sekembalinya bermain untuk Garuda melawan Australia pada awal September.

Dalam postingan Instagram terbarunya, pemain berusia 21 tahun itu juga mengungkap alasan absennya dua laga krusial melawan Bahrain dan China.

Halo fans Garuda. Saya ingin menginformasikan kepada Anda bahwa karena cedera saya tidak akan berpartisipasi dalam pertandingan melawan Bahrain dan China, tulis Hübner.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk tim dan saya berharap mereka mencapai hasil yang baik! Terima kasih atas dukungannya, aura kartu kuning saya akan segera kembali ke lapangan,” tambahnya.

Justin Hubner kemudian memutuskan untuk fokus pada pemulihannya dan berlatih secara teratur. Momen tersebut kerap ia tunjukkan dalam video eksklusif di akun Instagram pribadinya.

Meski Hubner sudah tiada, ia terus membuat penemuan dan mengejutkan para penggemarnya.

Secara spesifik, ia tiba-tiba menjadi model iklan produk perawatan rambut atau pomade pria. Hal tersebut diketahui dari postingan terakhir di Insta Story pada Rabu (9 Oktober 2024) malam WIB.

Jussa terlihat mengenakan kaos hitam dan memamerkan produknya ke kamera saat menampilkan gaya khasnya.

Video yang diunggah tersebut langsung mendapat respon positif dari para penggemar timnas Indonesia yang terkesima dengan penampilan Justin Hubner.

“Rambutmu rapi, hatiku apa yang kamu lakukan pada Tin” @na.**

“Oh ooh el lipstiknya keren banget” @nov

“Amayy ayanggg ganteng” @dya

“Idiiihhh Justin klasik” @wil*

“Cantik sekali” @pun

“Jangan ganteng ganteng” @niw*

Sementara tim Indonesia asuhan Shin Tae-yong punya amunisi baru meski kehilangan beberapa pemain.

Khusus kedatangan dua pemain Mis Hilgers dan Eliano Reynders yang resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) pada Senin (30 September 2024).

(sedang jatuh cinta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top