NEWS Kesaksian Ibu Kandung soal Asal-usul Betrand Peto yang Sebenarnya, Lahir Dibantu Dukun Beranak: Dulu Onyo itu Cuma…

disinfecting2u.com – Sebelum Ruben Onsu dan Sarwendah mengadopsi ibu kandung Betrand Peto, dia sangat penasaran dengan asal usul Onyo yang sebenarnya. 

Seperti diketahui, Ruben Onsu diadopsi saat kecil pada tahun 2019. Ruben Onsu dan Sarwendah menganggap Betrand Peto sebagai anak kandungnya. Lantas seperti apa pengakuan ibu kandung Onyo? Lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut.

 

Jauh sebelum putusnya Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto sempat menjalin cinta dari hati ke hati dengan ibu kandungnya, Maria Octaviana alias Vivi.

Vivi bercerita saat itu Betrand Peto sakit saat usianya tujuh bulan. 

Vivi mengungkapkan, penyakit yang dialami Betrand adalah batuk 100 hari.

“Saat Onyo sakit, usianya 7 bulan. Entahlah, langit-langit mulut Onyo normal. Saat Onyo sakit, kami membawanya ke rumah sakit. Aku, ayahku, ibu ayahku, dan saudara laki-lakiku. Dokter memeriksa (Onyo),” kata Maria Octaviana alias Vivi dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family.

 

Vivi bercerita, Onyo dilahirkan dengan bantuan bidan. 

Ibu kandungnya mengatakan, anaknya mulai sakit-sakitan setelah bidan melahirkan. 

Saat itu, dokter rumah sakit terus menanyakan bagaimana proses persalinan Betrand Peto.

“Diperiksa ke dokter. Lalu dokter menanyakan bagaimana proses persalinannya. Bagaimana?

 

Onyo sempat dirawat dengan cara tradisional menggunakan kunyit sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

“Onyo di pesta pernikahan itu sakit. Kalau kita batuk, mau tidak mau kita kasih. Dari sana, kalau sakit, dibawa ke rumah sakit. Dipasang infus, tinggal dicek. – Pertolongan pertama sebelum dibawa ke rumah sakit adalah keluarga bisa mengobati demam dengan kunyit, kata Vivi dari Betrand Peto (hnf) muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top