LEMBARAN Tak Hanya Jemaah, Paket Umrah Plus Turki Uhud Tour Juga Bikin Ustaz Khalid Basalamah Ketagihan

Jakarta, disinfecting2u.com – Wisata Haji dan Umroh, Wisata Uhud 2024 Membuka Rangkaian Wisata Umroh dan Turki bersama Master Khaled Basalma pada 25 Desember. 

Tur Uhud mengundang umat Islam Indonesia ke Turki karena kota ini penuh dengan sejarah dan budaya Islam. 

“Sejarah Islam sungguh luar biasa,” kata Guru Khalid. “Alhamdulillah, saya sudah jalan-jalan ke Eropa, tapi dari segi budaya, saya tidak melihat outletnya, dari bangunannya, arsitekturnya, jadi biasa saja.” 

“Di negara-negara Eropa lainnya, sangat sulit menemukan bangunan untuk beribadah. Di Turki, berbeda. Kami berada di Eropa, namun suasananya berbeda. “Suara azan terdengar, masjidnya banyak, jadi seperti di Indonesia.” 

Perusahaan perjalanan Guru Khalid juga memilih tanggal 25 Desember. Waktu pemberangkatannya ke Turki agar masyarakat bisa menikmati musim salju.

Turki juga meninggalkan kesan pada Master Khalid karena keunikan arsitektur bangunannya. 

“Jadi ada keuntungannya,” kata Guru Khalid. Secara pribadi, saya selalu ketagihan pergi ke sana. “Jika Anda datang di musim dingin, cuacanya nyaman dan makanannya biasanya enak.” 

“Biaya hidup tidak murah dan tidak mahal,” pungkas Guru Khalid. Ditambah lagi, nilai uang kami sangat kompetitif di sana. Jadi ini sempurna untuk orang-orang yang suka berbelanja. “Secara umum, ini lebih nyaman.”

Uhud Tour saat ini menerima pemesanan paket wisata Umrah dan Türkiye. Peserta dapat langsung mengunjungi halaman ini untuk informasi detailnya. (mati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top