LEMBARAN NEWS Tak Hanya Dimas Seto, Denny Sumargo Ikut Dituding Jadi Selingkuhan Paula Verhoeven, Densu Mengaku Pada Istri Kalau…

disinfecting2u.com – Baim Wong terang-terangan membeberkan kepada media kondisi rumahnya bersama Paula Verhoeven yang kini mengalami kebangkrutan. Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven karena istrinya diduga selingkuh dengan teman dekat 

Sebenarnya posisi saya sulit. Saya dikhianati oleh dua orang terdekat saya, seorang perempuan dan seorang laki-laki, laki-laki itu adalah sahabat saya, kata Baim Wong saat jumpa pers di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Lalu beredar rumor Paula Verhoeven diduga menjalin hubungan dengan pria berinisial DS. 

Oleh karena itu, aktor Dimas Seto menjadi bulan-bulanan netizen sebagai selingkuhan Paula, isu ini semakin ramai diperbincangkan di media sosial.

Namun Baim Wong membantah sepenuhnya kalau bukan suami Dhini Aminarti yang menjadi penyebab perpecahan rumahnya dengan Paula Verhoeven.

“Bukan dia (Dimas Seto),” kata Baim. 

Ia menegaskan, klaim tersebut tidak benar karena Dimas Seto dikenal sebagai sosok yang baik hati.

“Dia orang baik,” lanjutnya.

Inisial DS masih menjadi pertanyaan netizen, siapakah pria yang dimaksud?

Kabar perpecahan di rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Kolase tvOnenews)

Kini giliran pebasket sekaligus podcaster Denny Sumargo yang menjadi bulan-bulanan netizen dan dituding menjadi penyebab rusaknya rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Denny Sumargo meralat tudingan tersebut dengan sebuah video dan dibuatnya di hadapan istrinya, Olivia Allan. 

Ia mengatakan, sejak beredar rumor tentang pihak ketiga berinisial DS ini, ia menjadi bulan-bulanan netizen.

“Saya kurang nyaman ngomongnya, jadi pokoknya ada rumor kalau ada orang ketiga berinisial DS di perpisahan itu. Jadi orang-orang di DM saya mengira saya selingkuh, kata Denny Sumargo di hadapan Olivia Allan, dikutip di akun Instagram @pembasmi.kehaluan.real.

Mendengar pernyataan Densu, Olivia kaget dan bertanya kapan suaminya selingkuh, Denny menjawab sambil bercanda.

“Bagaimana aku tidak tahu kamu selingkuh?” Olivia bertanya.

“Iya, Anda di Singapura Pak,” jawab Denny Sumargo.

Denny kemudian menjelaskan kronologi kenapa dirinya dituding selingkuh dengan Paula Verhoeven.

Densu mengungkap dirinya mulai diincar warganet menyusul rumor yang menyebut selingkuhan Paula adalah seseorang berinisial DS. 

Banyak netizen yang menuduh DS adalah Denny Sumargo atau Densu.

“Jadi DS itu Denny Sumargo, Densu. Makanya orang mengira banyak yang mengarah ke saya, ‘Wah mas, ngakunya’,” jelas Densu.

“Karena inisial DS yang keluar seperti itu, saya tidak mengerti inisial DS dari mana. Makanya aku ketemu dia, aku tahu kalau orang inilah yang mau cerai, sambungnya.

Olivia justru menjawab tak mungkin suaminya selingkuhan Paula karena Densu adalah sahabat Baim Wong.

“Oh, kok kamu dan dia berteman,” kata Oliv.

“Nah, begitulah yang dikatakan netizen tentang teman-temannya,” kata suaminya.

Namun setelah pria kerap disapa Pebasket Sombong itu menganalisis rumor tersebut. Ternyata DS mengacu pada pria yang belum memiliki anak.

Sementara Denny Sumargo dan Oliva Allan kini tengah berbahagia dengan kehadiran anak pertama mereka, Gabriella Allan Soemargo. 

Tapi di sana saya lacak, itu rumor, netizen juga yang membuat rumor. Saya tidak percaya rumor tersebut, kata Denny Sumargo.

“Jadi dia selingkuh dengan DS, tapi DS belum punya anak. “Jadi saya tidak percaya dengan kabar tersebut,” tutupnya. (kmr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top