LEMBARAN Sarwendah Sampai Emosi Ungkap Kelakuan Asli Betrand Peto: Emang Alesan, yang Waktu Itu Video Call…

disinfecting2u.com – Kedekatan Sarwendah dengan Betrand Peto, anak angkatnya, nampaknya sangat kuat. 

Sejak Betrand menjadi bagian dari keluarga Onsu, Sarwendah selalu menunjukkan dirinya sebagai ibu yang penyayang dan perhatian. 

Meski tak jarang ada momen yang memperlihatkan perbedaan pendapat atau candaan di antara keduanya, namun hubungan ibu-anak ini nampaknya sangat erat. 

Namun kedekatan tersebut juga menimbulkan beberapa spekulasi dan perhatian publik, terutama terkait interaksi yang dinilai berlebihan.

Soal kedekatan Sarwendah dan Betrand yang terlalu dekat kerap menjadi perbincangan. 

Beberapa pengamat berspekulasi bahwa hubungan ibu-anak mereka terlalu dekat dan melibatkan kontak fisik yang tidak biasa. 

Bahkan memunculkan sejumlah rumor dan spekulasi yang mengaitkannya dengan status rumah Sarwendah dan Ruben Onsu.

Dalam salah satu tayangan YouTube Sarwendah Official, terlihat Sarwendah bersama Betrand Peto dan timnya sedang memainkan permainan bertajuk “Fakta Menarik”. 

Dalam permainan ini mereka harus menjawab pertanyaan tentang hal-hal yang belum diketahui publik.

Salah satu momen yang menyita perhatian adalah saat Sarwendah mengungkap Betrand atau akrab disapa Onyo sudah beberapa hari tidak mandi.

 Namun Betrand membantah sepenuhnya dan mengatakan bahwa dirinya selalu mandi.

Sarwendah mengingatkan dengan nada kesal: “Saat video call masih sama. “Saat Onyo pertama kali kembali ke NTT,” mengacu pada masa lalu. 

Betrand menanggapinya dengan mengatakan, hal itu dulu terjadi saat masih di NTT, namun kini keadaan sudah berubah.

Percakapan berlanjut dengan Sarwendah yang melontarkan pertanyaan tentang hal paling memalukan yang dilakukan Betrand yang tidak diketahui orang lain. 

Namun Betrand enggan menjawab, hanya mengatakan tak ingin orang lain mengetahuinya. 

Sarwendah menegaskan, pertanyaannya tentang sesuatu yang memalukan, bukan sesuatu yang tidak disukai Betrand.

Saat Betrand tak mau menjawab, Sarwendah akhirnya mengubah nada pertanyaannya menjadi lebih emosional: “Apa sih yang kamu lakukan?” 

Namun Betrand menjawab, dirinya bukan pemalas, melainkan sering pelupa. Hal ini membuat Sarwendah semakin menderita, dengan lelah menatap kamera dan berkata, “Itulah alasannya.”

 

Pada 24 September 2024, kabar mengejutkan tersiar saat Ruben Onsu dan Sarwendah resmi bercerai. 

Perceraian ini menimbulkan banyak pertanyaan di masyarakat. Banyak yang mengaitkan keputusan itu dengan maraknya rumor kedekatan Sarwendah dengan Betrand. 

Meski belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak terkait alasan pasti putusnya hubungan tersebut.

Rumor yang beredar menyebutkan interaksi Sarwendah dan Betrand menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi hubungan Sarwendah dan Ruben.

Rubén Onsu sendiri memang belum banyak berkomentar terkait perceraiannya dengan Sarwendah, namun ia terus berusaha menjaga hubungan baik demi anak kandungnya maupun anak angkatnya. 

Di sisi lain, Betrand Peto tetap menjadi bagian penting dalam kehidupan keluarga Onsu. Ruben dan Betrand pun tampak memiliki hubungan yang baik meski banyak rumor yang beredar seputar mereka.

Perceraian Ruben dan Sarwendah menjadi topik populer di media. 

Banyak yang berspekulasi mengenai alasan perpisahan mereka, namun hingga saat ini belum ada penjelasan pasti mengenai alasan pastinya. 

Meski demikian, kedekatan Sarwendah dengan Betrand tetap menjadi sorotan utama, terutama di kalangan netizen yang memperhatikan setiap interaksinya. (kata benda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top