LEMBARAN Sinopsis Drakor Jeong-Nyeon: The Star is Born, Kim Tae Ri Perankan Karakter yang Ingin Jadi Pemain Teater Setelah Perang Korea

disinfecting2u.com – Kim Tae Ri akan mengulangi perannya dalam drama sejarah tahun 2024 Jeong-nyeon: A Star Is Born.

Sebelumnya, Kim Tae Ri adalah pemeran utama dalam drama seperti Jeong-nyeon: The Star is Born. matahari

Dalam proyek barunya ini, Kim Tae Ri mengubah penampilannya dengan rambut pendek yang membuatnya terlihat kekanak-kanakan.

 

Lantas, seperti apa cerita yang akan dihadirkan dalam proyek terbaru Kim Tae Ri di Korea? Jeong-nyeon merangkum dramanya sebagai berikut: Seorang bintang telah lahir.

 

Sinopsis Drama Jeong-Nyeon: A Star Is Born

Setelah Perang Korea, pada tahun 1950an seorang wanita bernama Yoon Jeong Nyeon pindah bersama ibunya, Seo Yong Rae, untuk tinggal di Mokpo. Yoon Jeong Nyeon sendiri bermimpi pindah ke Seoul dan bekerja sebagai aktris di Perusahaan Teater Gukgaek Wanita.

Suatu hari, Yoon Jeong-nyeon menonton pertunjukan Perusahaan Teater Wanita Gukguk Marron yang dipimpin oleh sutradara Kang So Bok. Perusahaan teater datang ke Mokpo dari Seoul untuk tur nasional mereka.

Menonton grup teater, Yoon Jeong Nyeon terinspirasi untuk mewujudkan mimpinya. Dia diam-diam memasuki departemen bagasi Perusahaan Teater Gukguk Wanita Maran dan segera mengetahui tentang perusahaan teater di Seoul.

Disana dia bertemu dengan Heo Young Seo yang juga sedang berlatih di sana. Heo Young Seo sangat pandai menyanyi, menari, dan akting. Seiring berjalannya waktu, Yoon Jeong Nyeon dan Heo Young Seo menjadi rival.

 

Drama Korea Jeong-Nyeon: Seorang bintang telah lahir. Sumber: Dr. tvN

 

Daftar Pemeran Kim Tae Ri Yoon Jeong Nyeong Shin Ye Yoon Hyo Young Seo Ra Mi Ran Kang So Bok Jung Eun Chae Moon Ok Yong Kim Yoon Hye Seo Hae Rang Moon So Ri Seo Yong Rae

 

Tampilkan jadwal

Jeong-Nyeon: A Star Is Born merupakan drama yang diadaptasi dari webcomic Jeongnyeonyi karya Seo Yi Re dan diilustrasikan oleh Na Mon. Komik web terbit 1 April 2019-17 Mei 2022.

Sedangkan bagian drama akan mengambil alih slot tayang Sabtu dan Minggu stasiun televisi tvN. Episode pertamanya akan dirilis pada 12 Oktober 2024 menggantikan penayangan drama “Love Next Door”. (argumen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top