LEMBARAN Tanya Sabrina BRI: Asisten Virtual Pintar untuk Cari ATM Terdekat, Promo, hingga Berbagai Layanan BRI

Jakarta, disinfecting2u.com – Jika Anda dalam keadaan darurat dan membutuhkan ATM BRI terdekat, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kini menawarkan solusi canggihnya.

Melalui Asisten Virtual Sabrina, kini Anda tidak perlu repot menelepon call center atau bertanya kepada orang-orang di sekitar Anda saat Anda berada dalam situasi penting.

Sabrina merupakan asisten virtual berbasis chatbot yang siap membantu memberikan informasi mengenai layanan BRI, termasuk memberikan informasi lokasi ATM BRI terdekat.

Selain itu, Sabrina hanya dapat membantu informasi lokasi ATM. Aplikasi layanan ini juga dapat memberikan informasi lengkap mengenai produk BRI, promo terbaru, lokasi kantor cabang, agen BRILink, dan juga rekomendasi merchant yang bekerjasama dengan BRI. 

“Sabrina merupakan inovasi yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna BRI, nasabah individu dan UMKM,” kata Arga M Nugraha, Direktur Teknologi Digital dan Informasi BRI, dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (13/10/2024). 

Arga juga menjelaskan Sabrina dapat memberikan informasi dengan cepat dan akurat, sesuai kebutuhan pelanggan.

“Sabrina dapat memberikan solusi yang lebih personal terhadap kebutuhan (pelanggan) sesuai profilnya,” ujarnya.

Yang harus dilakukan pelanggan untuk mengajukan pertanyaan kepada Sabrina adalah dengan menghubungi nomor WhatsApp 0812 1214 017 dan mengetik pertanyaan yang diperlukan.

Sabrina akan memberikan jawaban cepat dan relevan sesuai kebutuhan Anda kapan saja dan dimana saja. (rpi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top