LEMBARAN Sayang Anak, Setelah Cerai dari Ruben, Sarwendah Ternyata Berikan Betrand Peto Uang Jajan Segini, Setara…

disinfecting2u.com – Ruben Onsu dan Sarwenda resmi bercerai pada Selasa (24/9/2024). Saat resmi bercerai, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan mengeluarkan putusan atas perkara cerai yang dilayangkan Ruben pada Juni 2024.

Setelah keduanya bercerai, tidak ada masalah seperti harta perkawinan dan hak asuh anak. Meski begitu, ketiga anaknya, Betran Peta, Talia, dan Tanya, tinggal bersama Sarwenda di rumah baru Ruben Onsu.

Jelas sekali bahwa bangunan yang baru selesai dibangun ini adalah milik Ruben. Namun, dia memberikan rumah itu kepada anak-anaknya.

Kuasa hukum Sarwenda, Chris Sam Siwu mengatakan, Ruben Onsu tak lagi menafkahi kliennya usai perceraian. Itu sebabnya Savinda kini lebih fokus bekerja untuk menghidupi dirinya dan biaya masa depan anak-anaknya.

“Setelah perceraian, klien kami tidak lagi mendapat dukungan dari Ruben. Hasilnya, klien kami fokus bekerja untuk menghidupi dirinya sendiri. Tidak ada kesepakatan Ruben mendukung klien kami, itu murni demi anak-anak,” jelas Chris kepada Sam Swoo.

Di sisi lain, meski Betran Peta juga memiliki penghasilan sendiri sebagai penyanyi, namun orang tua angkatnya tetap memberikan bantuan rutin kepadanya.

Wanita tersebut mengungkapkan, uang saku bulanan Bertrand setara dengan upah minimum regional (UMR).

Sarvendo membantah spekulasi Kiki Saputra yang menyebut uang jajan Betrand Peto hampir sama dengan harga sebuah sepeda motor namun setara dengan Upah Minimum Regional (UMR).

Kiki Saputri dari YouTube mengutip mantan istri Ruben Onsa: “Pada dasarnya, upah minimum adalah uang jajannya.”

“Saya kasih uang setiap bulan, itu pasti, dan kalau dia punya pekerjaan lain atau apa, itu uangnya sendiri,” kata Savinda.

“Semua yang ada di ATM itu miliknya, semua miliknya. Jadi tergantung dia, Onio sendiri saja yang memikirkannya, kalau orang lain bisa hidup dengan itu (uang), Onio tidak bisa,” lanjutnya.

Sarvenda pun mengungkapkan meski sudah bercerai dengan Ruben Onsu, pria tersebut tetap memberikan uang jajan kepada Betran Peto.

“Mau jalan-jalan main, bapak dan ibu mau jalan-jalan main, itu beda (uang jajan) dan butuh kepintaran kedua belah pihak,” tutupnya (Han/ism).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top