LEMBARAN NEWS Media Vietnam Berani Prediksi Nasib Buruk Timnas Indonesia Lawan Bahrain? Katanya Skuad Shin Tae-yong akan…

disinfecting2u.com – Sebuah media Vietnam meramalkan nasib timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong usai menghadapi Bahrain malam ini.

Timnas Indonesia akan berusaha meraih kemenangan melawan Bahrain di kandang sendiri, kemudian pada 15 Oktober juga akan bermain di kandang sendiri melawan China.

Melawan Bahrain dan China, banyak yang memprediksi timnas Indonesia bisa mencuri poin kemenangan.

Hal ini didasari oleh hasil buruk Bahrain dan China di beberapa laga sebelumnya.

Sedangkan Timnas Indonesia meraih hasil cukup mengejutkan dengan menarik dua tim raksasa, Arab Saudi dan Australia.

Lantas apa tanggapan media Vietnam soal kesuksesan timnas Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia?

Dalam salah satu pemberitaannya, media Soha Vietnam terang-terangan memuji penampilan timnas Indonesia yang disebut-sebut sangat impresif.

“Timnas Indonesia tampil impresif mempertahankan rekor tak terkalahkan di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah bermain imbang di dua laga awal melawan Arab Saudi dan Australia,” lapor media Soha Vietnam, dilansir disinfecting2u.com.

Tak hanya diungkap media Vietnam, Soha juga memprediksi Timnas Indonesia mampu meraih hasil positif saat melawan Bahrain, dan di babak kualifikasi kali ini, Timnas Indonesia berpeluang besar memanfaatkan babak ketiga. kualifikasi Piala Dunia 2026″, tulis media Soha Vietnam. Seperti diketahui, Timnas Indonesia merupakan satu – satunya wakil Asia Tenggara yang berlaga di putaran ketiga Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara yang lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia Asia 2026. Persatuan Sepak Bola Indonesia dan pelatih Shin Tae Yong sudah mempersiapkan matang untuk menghadapi babak kualifikasi ketiga, tulis media Soha Vietnam.

Persiapan matang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia salah satunya adalah mendatangkan pemain naturalisasi berkualitas.

Hal ini agar Timnas Indonesia bisa bermain melawan tim dengan kekuatan lebih besar seperti Jepang.

Pasalnya pada babak ke-3 dan ke-4 Arab Saudi dan Australia akan bertemu tim yang sangat kuat yaitu Jepang, tulis media Soha Vietnam.

Saat itu, media Soha Vietnam memperkirakan Timnas Indonesia mampu meraih 6 poin dengan mengalahkan Bahrain dan China, sehingga menempati posisi kedua atau ketiga Grup C.

Oleh karena itu, jika Indonesia meraih 6 poin di seri Oktober, tim ini bisa naik ke peringkat kedua Grup C atau menempati posisi ke-3, tulis media Soha Vietnam.

Dengan pemain naturalisasi yang berkualitas, media Vietnam yakin timnas Indonesia mampu meraih hasil positif di babak kualifikasi ini.

“Timnas Indonesia telah mendatangkan pemain-pemain yang sangat berkualitas, dan para pemain ini bermain sangat baik serta membantu negara kepulauan itu meraih dua hasil imbang yang mengesankan melawan Arab Saudi dan Australia,” tulis media Soha Vietnam.

(banyak)

Untuk berita menarik lainnya dari disinfecting2u.com di Google News, klik di sini

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top