LEMBARAN Media Asia Ragukan Timnas Indonesia Bisa Menang atas China, Berani Prediksi Skor Akhir Pasukan Shin Tae-yong Begini …

disinfecting2u.com – Media Asia prediksi hasil laga krusial timnas Indonesia kontra China, mampukah pasukan Shin Tae-young mendapat nilai penuh?

Banyak media internasional yang memperkirakan dia akan tampil di laga penentu antara tim Indonesia dan China.

Selanjutnya di laga sebelumnya, pasukan Shin Tae-young nyaris meraih tiga poin saat melawan Bahrain. 

Laga melawan China menjadi krusial bagi tim Indonesia untuk menjaga harapannya tetap hidup di babak selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2026 divisi Asia.

Jadwal Timnas Indonesia vs China pada Selasa 15 Oktober 2024 pukul 19:00 WIB di Qingdao Youth Football Stadium.

Sebelumnya, pada matchday ketiga Grup C, tim Indonesia mencatatkan rekor tak terkalahkan meski bermain imbang dengan Bahrain, Australia, dan Arab Saudi.

Bahkan, Jay Idjas dan kawan-kawan nyaris mengalahkan Bahrain pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Divisi Asia mulai pukul 23.00 (10/10) di Stadion Nasional Bahrain.

 

Hakim Oman, menilai kepemimpinan Ahmed Al Kaf banyak disorot dengan berbagai keputusan “kontroversial” yang justru menguntungkan tuan rumah Bahrain.

Prediksi Timnas Indonesia Vs China

Di tim tuan rumah, Tiongkok bertekad untuk mengakhiri kekalahan beruntun mereka, dengan Tiongkok belum meraih satu poin pun di tabel kandang ketiga mereka.

Itu adalah musim yang mengecewakan bagi Dragons, kalah di ketiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia, dimulai dengan kekalahan telak 7-0 dari Jepang.

Arab Saudi kemudian kalah 1-2 dan Australia menambah kesengsaraan dengan kekalahan 3-1.

Tim asuhan Branko Ivankovic kini menderita empat kekalahan beruntun dan tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Bahkan dalam 11 pertandingan resmi tahun ini, China hanya sekali menang, yakni mengalahkan Singapura 4-1 di final kualifikasi Piala Dunia.

Di sisi lain, pasukan Shin Tae-yong belum terkalahkan di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia, bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi.

Disusul hasil imbang tanpa gol melawan Australia, disusul hasil imbang 2-2 di menit terakhir melawan Bahrain.

 

Pasukan Shin Tae-young meraih tiga poin dan berada di urutan ketiga di tabel tuan rumah, tepat di atas Tiongkok.

Persaingan ketat di grup untuk lolos, karena Eagles hanya tertinggal satu poin dari Bahrain, Arab Saudi, dan Australia.

Sportskida, salah satu media di India, memberikan prediksi hasil akhir pertandingan tim China vs Indonesia.

Menurutnya, tim Indonesia akan kembali berbagi poin dengan China. “Tim tuan rumah (China) patut mengakui keunggulan tim Indonesia di kualifikasi ini, ketika kalah di tiga laga, The Eagles sudah bisa mencium aroma kemenangan, namun masalah mereka belakangan ini dapat menghentikan permainan”, dari Sportskida. tertulis dalam perkiraan.

“Prediksi Skor: China 1-1 Indonesia”, Analisis Media India.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top