LEMBARAN Liga Italia: Penalti Eks Rekan Kiper Keturunan Maluku Buat Juventus Kehilangan 3 Poin di Laga Kandang Kontra Cagliari

Jakarta, disinfecting2u.com – Hasil laga Juventus vs Cagliari 24/25 Liga Italia: Para pemain Si Nyonya Tua tak mampu meraih poin penuh usai unggul di menit-menit terakhir. 

WIB, Juventus yang berlaga di Allianz Stadium, Minggu malam (10/05/24), tampil di hadapan pendukungnya, harus puas bermain imbang 1-1 dengan Cagliari.

Pada laga ketujuh Liga Italia, Minggu, Razvan Marin yang masuk menggantikan Cagliari mengakhiri impian kemenangan Juventus.

Pemain asal Rumania itu mencegah Cagliari kalah dari Juventus dan laga berakhir imbang lewat penalti.

Di awal pertandingan, Juventus mengambil alih kendali permainan melalui tembakan Nicolo Savona yang berhasil diselamatkan kiper Simone Scuffet. 

Juventus mendapat hadiah penalti pada menit ke-15 saat sundulan Federico Gatti membentur tangan Sebastiano Luperto.

Penalti dilakukan Dusan Vlahovic yang tidak melakukan kesalahan dan memasukkan bola ke gawang tim tamu, membawa Juventus unggul 1-0.

Teun Koopmeiners membuat tim tamu dalam bahaya lewat tendangan tinggi yang melewati gawang Scuffet. 

Roberto Picolli kemudian menyia-nyiakan peluang Cagliari dan tembakan Francisco Conceicao diblok oleh Scuff.

Juventus memiliki banyak peluang sebelum babak pertama berakhir. Namun tidak ada yang menghasilkan gol lain.

 

Di awal babak kedua, gawang Cagliari kembali terancam. Scuffet memblok tembakan Conceicao dan kemudian bola setengah lapangan Vlahovic.

Juve menyia-nyiakan peluang emas untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-78 ketika tembakan Douglas Luiz jatuh ke tangan Scuffet dan tembakan Vlahovic yang tak berdaya melebar.

Cagliari mendapat hadiah penalti pada menit ke-88 setelah bola mengenai tangan Douglas Luiz di dalam kotak penalti terbatas.

Marin mengambil penalti dan berhasil mencetak gol yang sekaligus menjadi gol pertama ke gawang Juventus di Liga Italia musim ini. 

Pertandingan berakhir imbang 1-1 berkat gol mantan kiper Indonesia Benjamin van Leer di Ajax.

Dengan hasil ini, Juventus berada di peringkat ketiga dengan 13 poin, sedangkan Cagliari mendapat satu poin lagi, membawa mereka ke peringkat 15 dengan 7 poin.

Susunan pemain: Juventus (Nicolo Fagioli 46.), Samuel Mbangula (Kenan Yildiz 78.), Dusan Vlahovic

Pelatih: Thiago Motta

Cagliari (57), Tommaso Augello (Zito Luvumbo 57), Robetto Piccoli

Pelatih: Davide Nicola. (semut/al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top