LEMBARAN Tak Dilirik Sama Sekali oleh PSSI dan Shin Tae-yong, Winger Keturunan Bertato Garuda Sekaligus Sepupu Nathan Tjoe A-On Ini Berani Sebut Timnas Indonesia…

disinfecting2u.com – Kenan Pownall, sepupu pemain sayap asal Surabaya asal Belanda Nathan Tjoe A-On, pernah mengungkapkan kecintaannya pada Indonesia meski tak pernah lepas dari PSSI dan Shin Tae-yong untuk bergabung ke timnas Indonesia.

Pemain keturunan Indonesia-Belanda ini bahkan sampai membuat tato elang karena kecintaannya yang besar terhadap Indonesia. Sayangnya tato garuda yang dimilikinya dan tentu saja pengalaman Kenan Pownall di Belanda tidak menjadi motivasi PSSI dan Shin Tae Yong untuk memboyongnya ke timnas Indonesia.

Kenan Pownall dari YouTube Kumparan memberikan wawancara singkat tentang perkembangan karir sepak bolanya di Belanda.

Percakapan bermula saat ia bercerita tentang karir sepak bola Kana yang merupakan hobi yang ia geluti sejak ia berusia 5-6 tahun.

Tangkapan layar Kenan Pownall saat wawancara dengan Kumparan. Sumber: gulungan YouTube

Kanan yang berhenti bermain sepak bola dan beralih ke karate selama 5 tahun, akhirnya kembali ke sepak bola dan berharap bisa bergabung dengan tim utama SVV Scheveningen.

“Sekarang saya terus menjalankan tugas saya, melakukan yang terbaik dalam latihan dan berharap mendapatkan menit bermain di tim utama (SVV Scheveningen),” kata Kanan seperti dikutip tim disinfecting2u.com, Minggu (29/9/2024). . .

Kanan yang berdarah Indonesia dari ayahnya ini menceritakan kenangan masa kecilnya bersama sepupunya Nathan Tjoe A-On.

Kanan berkata: “Nathan adalah sepupu ayah tiriku, aku memiliki hubungan yang baik dengannya, aku tidak banyak bicara dengannya, tapi semuanya baik-baik saja.”

Video yang diunggah 7 bulan lalu itu muncul saat Nathan Tjoe A-On menjalani proses naturalisasi untuk bergabung dengan timnas Indonesia.

“Saya sangat bangga padanya, saya sedikit iri karena saya menginginkannya juga, saya berharap dia bisa berada di level tertinggi,” kata Kanan.

Di mata Kana, Natan adalah kakak kebanggaan yang membuatnya iri karena berhasil mendapat tawaran dari PSSI untuk bergabung ke timnas Indonesia.

Meski sudah memiliki tato elang di lengannya, Kanan tetap bersemangat melanjutkan karir sepak bolanya di Belanda dengan harapan mendapat panggilan dari PSSI.

Kanan pun mengirimkan pesan manis kepada para penggemarnya di Indonesia.

“Hai Indonesia, terima kasih banyak atas dukungannya, semoga kita bisa bertemu dan bertemu lagi di kemudian hari,” pungkas Kanan. (asli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top