LEMBARAN Ternyata Begini Sifat Asli Megawati Hangestri Selama di Korea Selatan, Pelatih Red Sparks Sampai Bilang Kalau Megatron…

Jakarta, disinfecting2u.com – Daejeon Jungkwanjang Red Sparks selaku pelatih Ko Hee-jin terang-terangan membeberkan sifat sebenarnya dari hengestry Megawati selama berada di Korea Selatan.

Megawati Hangestry merupakan salah satu pemain kunci Red Sparks di Liga Sepak Bola Korea Selatan atau V-League.

Musim lalu, pemain berjuluk Megatron itu mampu mengawali kariernya dengan baik dan impresif di Korea.

Meski baru tampil pada musim 2023/24, Megawati berhasil finis di 10 besar pencetak gol terbanyak V-League.

Bersama Giovanna Milana, kedua pemain asing tersebut mampu menjadi pembeda bagi Red Sparks yang akhirnya memecahkan rekor.

Berjuluk Red Force, tim ini berhasil finis ketiga di musim reguler, dan mencapai babak playoff untuk pertama kalinya dalam 7 musim.

Sekalipun mereka tidak mencapai final, penampilan mereka patut mendapat tepuk tangan dan memberikan kepercayaan diri tim asuhan Ko Hee-jin memasuki musim baru 2024/25.

Konfirmasinya, Megawati Hengestri dan rekan satu timnya dinobatkan sebagai juara pada Taipei Taichung Formosa Cup 2024 di Taiwan pada 9-12 September.

Megatron yang mampu berkontribusi banyak untuk Red Sparks pun mendapat pujian tinggi dari Ko Hee-jin selaku pelatih.

Bahkan, ia terang-terangan mengaku sempat khawatir Megawati hengkang untuk bermain di tim lain pada musim ini.

“Sejujurnya, saya sempat khawatir Megan akan dijaga tim lain,” ujar Ko Hee-jin, dilansir SBS Sports.

Hal itu tak lepas dari pelatih berusia 44 tahun itu yang mengagumi Megawati karena kemampuan dan kepribadiannya di lapangan.

Artinya, pemain bola voli Jember ini dikenal sebagai sosok yang ambisius, ambisius, ramah dan ceria untuk terus meningkatkan prestasinya.

Namun untuk penampilan dan kepribadian seperti Megawati sangat sedikit, bahkan saya hampir tidak bisa bertemu, jelasnya lagi.

“Banyak pemain yang kualitasnya lebih baik bisa kita jumpai. Tapi hanya orang-orang yang mempunyai sikap dan kepribadian seperti saya dan Megawati yang jarang bertemu,” tutupnya.

Selain itu, Ko Hee-jin juga mengungkapkan bahwa kehadiran Megawati Hengestri dan Vanja Bukitik akan membuat Red Sparks bisa bersaing memperebutkan gelar juara.

Namun pengakuan tersebut bergantung pada bagaimana performa Megawati Hengestri dan Vanja Bukilic saat bermain di Liga Bola Voli Korea Selatan 2024/25.

(bukan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top