LEMBARAN Tiga Warga Terluka dan Bangunan Rumah Ambruk Gegara Ledakan Petasan, Kades : Meledak saat Dirakit

Lumajang, disinfecting2u.com – Minggu malam (13/10) malam di Dusun Tunjung, Desa Bodang, Kecamatan Padang, Lumajang, misteri di balik ledakan dahsyat yang menyebabkan sebuah rumah roboh dan melukai tiga warga, bermula. ketahuan.

Ledakan yang awalnya diduga bom ikan atau bom rumah Sumah (60), berakhir dengan ledakan setelah polisi melakukan olah TKP dan meminta keterangan banyak saksi.

Kepala Desa Bodang Kuncoro yang ditugaskan olah lokasi kejadian oleh Tim Inafis Polsek Lumajang mengatakan, ledakan Minggu malam tersebut diduga akibat penembakan yang melibatkan Suwarsam (60). , tetangga korban.

“Saya sudah mengikuti olah TKP. Kuat dugaan yang terjadi adalah petasan yang dibuat oleh Pak Suwarsam. Mungkin karena kebingungan saat memasang sekring ke petasan tersebut. bekas ledakan juga ditemukan di tanah, beserta beberapa barang bukti seperti pecahan dan sisa gas kembang api,” kata Kuncoro kepada disinfecting2u.com, Senin (14/10).

“Korban mengumpulkan kembang api untuk pesta. Rencananya, pengambilan gambar ini akan dilakukan pada pernikahan salah satu anak pemilik dalam beberapa hari ke depan, imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Padang Iptu Buriyanto mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

Buriyanto mengatakan, “Kami terus melakukan penyelidikan, hasilnya menunggu semuanya selesai dan diklarifikasi.”

Diberitakan sebelumnya, pada Minggu (13/10) sekitar pukul 22.00 WIB terjadi ledakan besar di rumah Sumah (60), warga Dusun Tunjung, Desa Bodang, Padang Lumajang.

Akibat ledakan dahsyat yang terdengar dalam jarak 5 kilometer, tiga warga masing-masing rumah, Sumah, Hadi (30) mengalami luka ringan, namun Suwarsam (60), tetangga korban, harus dilarikan ke RS Dr Haryoto. RSUD Lumajang, karena mengalami luka berat. Selain tangan kirinya patah, tubuh korban juga mengalami luka bakar parah. (wso/tujuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top